Bhabinkamtibmas dan Babinsa Karanganyar Pantau Imunisasi di Posyandu Nusa Indah V di Desa Legokkalong

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Karanganyar Pantau Imunisasi di Posyandu Nusa Indah V di Desa Legokkalong

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Karanganyar pantau giat imunisasi di posyandu di Dukuh Sontel, Desa Legokkalong, Kecamatan Karanganyar.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Aiptu Darudin bersama Babinsa Koramil Karanganyar Serka Sista Yulianto memantau kegiatan imunisasi di posyandu Nusa Indah V di Dukuh Sontel, Desa Legokkalong, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan, Jumat, 10 Mei 2024.

Aiptu Darudin mengungkapkan, pemantauan ini untuk memastikan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. Selain itu, ia juga membantu pelaksanaan kegiatan bersama bidan desa dan kader kesehatan Dukuh Sontel.

"Kami berupaya untuk membantu pelaksanaan kegiatan di posyandu, tentunya hal ini akan lebih menjalin kedekatan kami dengan warga binaan," kata dia.

Bhabin Darudin menambahkan, dalam kesempatan itu, imbauan kamtibmas juga disampaikan. Dimana untuk para orang tua agar selalu memperhatikan kesehatan anak-anaknya. Terutama berkaitan dengan imunisasi yang diadakan di posyandu.

Baca juga:Tinggalkan Rumah Tanpa Pamit, Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Pertemukan Anak dengan Keluarganya

Kapolsek Karanganyar AKP Edy Sarwono mengungkapkan, seorang Bhabinkamtibmas harus melekat di desa binaan. Salah satunya dengan mengetahui apa saja kegiatan yang ada di desa. 

"Seperti Aiptu Darudin ini, sudah mengetahui kapan pelaksanaan kegiatan imunisasi di posyandu, sehingga dirinya datang dan membantu pelaksanaan kegiatan," kata dia. tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: