5 Wisata Curug di Jawa Barat yang Populer Ala Luar Negeri, Wisata Viral dan Jadi Keajaiban Alam Membanggakan!

5 Wisata Curug di Jawa Barat yang Populer Ala Luar Negeri, Wisata Viral dan Jadi Keajaiban Alam Membanggakan!

wisata curug di Jawa Barat yang populer-ilustrasi wisata curug di Jawa Barat yang populer-youtube.com

Dengan ketinggian sekitar 30 meter, curug ini memiliki beberapa aliran air terjun yang bertingkat bak gambar.

Jadi, jangan terkejut jika saat kalian datang kesini, kalian akan berasa seperti di dunia dongeng dengan keberadaan curug bertingkat, pepohonan, dan tebing yang sangat indah tersebut.

4. Curug Cimahi

Wisata curuh di Jawa Barat yang populer dan menarik untuk dikunjungi berikutnya adalah Curug Cimahi. Tidak hanya populer, curuh ini juga menjadi keajaiban alam yang memukai di Jawa Barat.

BACA JUGA:Siapa yang Kangen Traveling? Berikut Wisata Bukit Sri Gunung Batang Akrab dengan Panorama Alam

BACA JUGA:Ada 5 Rekomendasi Wisata Batang Mirip Surga Dunia Layak Dijadikan Tempat Liburan, Penasaran?

Terletak di Cimahi, air terjun ini mempesona dengan ketinggian mencapai 87 meter, menjadikannya salah satu yang tertinggi di wilayah tersebut.

Tidak hanya karena keindahan air terjunnya saja, Curug Cimahi ini juga memiliki suasana yang asri dan alami, sehingga sangat cocok untuk menenangkan pikiran dan merileksasikan tubuh.

Tidak sampai situ saja, kalian juga bisa melakukan berbagai aktivitas seru dan menyenangkan. Salah satunya adalah berswa foto. 

Di sini, terdapat berbagai spot foto yang mampu menampilkan kesan indah yang dimilikinya, salah satu yang menjadi spot foto favorit adalah gardu pandangnya.

BACA JUGA:Yuk Kenalan Beberapa Destinasi Wisata di Malang dan Sekitarnya, Nomor 4 Wajib Banget Kalian Kunjungi

BACA JUGA:Jelajahi Pesona Malang: Rekomendasi Destinasi Wisata Liburan untuk Anda

Tidak hanya menawarkan keindahan alam yang membius mata saja, Curug Cimahi juga memiliki fasilitas yang lengkap, mulai dari area parkir, toilet, musholah, hingga tempat makan untuk mengganjal perut.

Bagi yang tertarik mengunjungi Curug Cimahi, lokasinya mudah dijangkau. Berada di Jalan Kolonel Masturi nomor 325, Kertawangi, Cisarua, Bandung Barat, Jawa Barat.

Meskipun untuk menuju kesini cukup mudah, namun para wisatawan disarankan untuk menggunakan alas kaki anti slip dan memiliki stamina yang cukup bagus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: