3 Tips Mencerahkan Kulit Kusam Secara Alami dan Gampang, Ampuh Bikin Kulit Kencang Glowing Bebas Belang Hitam

3 Tips Mencerahkan Kulit Kusam Secara Alami dan Gampang, Ampuh Bikin Kulit Kencang Glowing Bebas Belang Hitam

Tips Mencerahkan Kulit Kusam Secara Alami dan Gampang, Ampuh Bikin Kulit Kencang Glowing Bebas Belang Hitam-Rebecca Nathalia-Youtube

Beberapa bahan alami bisa kamu manfaatkan untuk digunakan sebagai eksfoliasi wajah, salah satunya adalah gula pasir. 

Gula bisa bermanafaat untuk menghilangkan masalah kulit kering yang terjadi pada wajah serta bisa mengangkat sel kulit mati yang menjadi penyebab kulit kering dan kusam.

3. Pakai Masker Kulit

Berbagai jenis masker bisa kamu gunakan untuk mengatasi maslah kulit kusam yang terjadi pada kamu. Kamu bisa gunakan masker yang cocok dengan jenis kulit wajah kamu, dan masker yang kamu butuhkan untuk merawat wajah. 

Salah satu masker yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi masalah kulit kering adalah sheet mask, yang merupkan masker yang berbentuk lembaran kertas. 

Penggunaan sheet mask sangat ampuh untuk melembapkan kulit, hingga menutrisi kulit hinga cerah dan sehat. Memakai masker sheet mask ini bisa memudarkan kerutan halus yang ada pada kulit wajah. 

Selain menggunaakn sheet mask, kamu juga menggunakan masker alami yang bisa membantu mengatasi masalah kulit kering pada wajah kamu. 

Ada beberapa bahan alami yang dapat kamu gunakan sebagai masker alami wajah. Bahan tersebut, seperti halnya madu, yoghurt, air perasan lemon, dan bahan alami lainnya. 

bahan alami tersebut sangat aman dan efektif untuk mengatasi segala masalah yang terjadi pada kulit wajah, seperti kulit kering, kusam dan flek hitam tebal pada wajah. 

Itulah tips mencerahkan kulit kusam secara alami dan gampang yang bisa kamu lakukan untuk merat wajah. Lakukan dengan rutin untuk dapatkan hasil yang maksimal. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: