Utamakan Kenyamanan Penumpang! Berikut 5 Motor Yamaha yang Nyaman untuk Ojek Online, Bahan Bakarnya Irit!

Utamakan Kenyamanan Penumpang! Berikut 5 Motor Yamaha yang Nyaman untuk Ojek Online, Bahan Bakarnya Irit!

Motor Yamaha yang Nyaman untuk Ojek Online--Instagram/yamahafazzio.id

Menggunakan mesin berkapasitas 150 cc, kemudian dipadukan dengan transmisi 6 percepatan, selain itu juga sudah dilengkapi teknologi fuel injection, sehingga menjadikan konsumsi bahan bakarnya lebih irit.

Sasisnya sendiri, menggunakan type diamond, dan Yamaha Vixion ini sudah dilengkapi dengan suspensi cukup tangguh, baik pada bagian depan ataupun belakangnya.

BACA JUGA:Review Jujur Bedak Emina Daily Matte, Menahan Minyak Seharian dan Bikin Wajah Cerah? Simak Penjelasannya!

BACA JUGA:Kunci Liburan Nyaman dengan 5 Mobil Honda Murah yang Irit Bahan Bakar, Langsung Saja Beli!

3. Yamaha Nmax 155

Rekomendasi motor Yamaha yang nyaman untuk ojek online selanjutnya adalah Yamaha Nmax 155, yang merupakan salah satu produk motor matic andalan dari keluarga Maxi.

Selain menawarkan konsumsi bahan bakar yang irit, motor ini juga menawarkan performa mesin yang cukup tangguh, apalagi sudah dilengkapi dengan teknologi Blue Core.

Salah satu daya tarik yang ditawarkan oleh Yamaha Nmax, bukan dari desain tampilannya, namun dari kaki-kakinya yang cukup kuat dan lentur, ini membuat berkendara terasa semakin nyaman.

BACA JUGA:Masker Kulit Glowing Alami Ala Korea dari Tepung Beras, Bikin Wajah Bersinar, Cerah dan Awet Muda

BACA JUGA:Dibawah 100 Ribu, 5 Rekomendasi Merk Jas Hujan Ponco Terbaik yang Berkualitas dan Anti Rembes

4. Yamaha Gear 125

Salah satu produk terbaru keluaran Yamaha yang cocok untuk ojek online selanjutnya adalah Yamaha Gear 125, motor ini diluncurkan untuk bersaing di segmen skuter matic entry level.

Mesinnya sendiri, menggendong mesin berkapasitas 125 cc SOHC, dan mesinnya ini mampu memberikan tenaga sebesar 9,3 Hp pada putaran mesin 8.000 rpm, dan torsi puncaknya mencapai 9,5 Nm pada putaran mesin 5.500 rpm.

Selain itu, Yamaha Gear 125 ini juga diklaim memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit, dimana konsumsi bahan bakarnya sendiri dapat mencapai 47 km/ liter.

BACA JUGA:Rekomendasi Sunscreen Lokal Pemutih Wajah, Anti Kusam dan Bikin Glowing Seharian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: