Harganya Terjangkau Yamaha Fazzio Hybrid Sudah Memiliki Teknologi yang Canggih Nyaman Dikendarai!

Harganya Terjangkau Yamaha Fazzio Hybrid Sudah Memiliki Teknologi yang Canggih Nyaman Dikendarai!

Yamaha Fazzio Hybrid--Instagram/yamahariaukepri

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Yamaha Fazzio Hybrid merupakan salah satu motor matic andalan dari Yamaha, yang dibekali dengan teknologi yang cukup modern.

Meskipun dibekali dengan teknologi modern, Yamaha Fazzio Hybrid ini tetap dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, dan layak kamu miliki.

Motor matic keluaran dari Yamaha ini, pertama kali diluncurkan pada tahun 2022, dan merupakan sebagian bagian dari kategori baru dari Yamaha yang disebut dengan julukan classy, dan menawarkan pilihan cukup unik.

Melihat desainnya sendiri, Yamaha Fazzio Hybrid ini memiliki daya tarik tersendiri yang ditawarkan kepada calon konsumennya.

BACA JUGA:Daftar 5 Motor Paling Populer di Indonesia 2024, Adakah Motormu Salah Satunya?

BACA JUGA:5 Daftar Motor Non Honda yang Masih Eksis di Batang, Tak Disangka Ada Motor Ini

Memiliki body yang boxy dan detail lonjong pada beberapa bagiannya, menjadikannya terlihat berbeda dari motor matic lain di pasaran.

Tentu saja, gaya ini mampu menjadikannya sering dibandingkan dengan Yamaha QBIK yang sudah dijual di luar negeri, dan menjadi pesaing bagi Honda Scoopy di Indonesia.

Ada 2 varian yang ditawarkan oleh Yamaha Fazzio Hybrid ini, yaitu ada Neo dan Lux, yang membedakannya hanya pada warna dan desain grafisnya saja.

Dimana untuk varian Neo sendiri, cenderung memiliki warna-warna yang mencolok, seperti orange, cyan, merah, beige dan juga hitam, cocok untuk pengendara yang ingin tampil berani dan dinamis di jalan raya.

BACA JUGA:AHM Luncurkan Motor Supersport CBR1000RR-R Fireblade Terbaru, Berikut Spesifikasinya

BACA JUGA:Tips Jitu Merawat Mobil Matik CVT Agar Lebih Awet untuk Pemula

Sementara itu, untuk varian Lux lebih mengedepankan kesan yang mewah, dengan banyak pilihan warna mulai dari putih, silver, hitam yang mampu memberikan aura elegan.

Salah satu hal yang membedakannya dengan motor matic lain adalah, sudah menggunakan teknologi hybrid yang ditawarkan kepada pengendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: