5 Daftar Motor Non Honda yang Masih Eksis di Batang, Tak Disangka Ada Motor Ini

5 Daftar Motor Non Honda yang Masih Eksis di Batang, Tak Disangka Ada Motor Ini

Daftar Motor Non Honda yang Masih Eksis di Batang-youtube.com-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cocok untuk harian! Inilah daftar motor non Honda yang masih eksis di Batang. Mau tahu apa saja? Yuk simak selengkapnya melalui artikel ini. 

Motor Honda biasanya menjadi salah satu jenis motor yang paling banyak digunakan oleh masyarakat. Pasalnya motor Honda memiliki banyak kelebihan, diantaranya yakni kualitasnya yang bagus. 

Namun demikian, ada beberapa beberapa daftar motor non Honda yang masih eksis di Batang loh. Apa sajakah jenis motor tersebut?  Bagi kamu yang ingin mengetahui beberapa jenis motor tersebut, maka pastikan tidak skip artikel ini. Yuk simak lebih jelasnya. 

Daftar Motor Non Honda yang Masih Eksis di Batang

BACA JUGA:AHM Luncurkan Motor Supersport CBR1000RR-R Fireblade Terbaru, Berikut Spesifikasinya

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Murah Bergaya Retro yang Bisa Dimodifikasi Dengan Mudah

Ada beberapa jenis motor non Honda yang masih eksis di Kabupaten Batang loh. Beberapa diantaranya adalah :

1. Yamaha NMAX

Siapa yang tidak tahu jenis motor yang satu ini? Tentu saja jenis motor ini banyak digunakan oleh masyarakat, salah satu nya di Kabupaten Batang. Pasalnya ada kelebihan yang bisa didapatkan. 

Sebagai informasi, jenis motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 155 cc. Dengan kapasitas ini menjadi salah satu jenis motor yang bisa menempuh jarak yang jauh hingga lintas provinsi.

Selain itu, jenis motor ini memiliki desain yang gagah dan menawan. Bagaimana tidak? Motor ini didesain sporty dan gagah loh. Sehingga bisa menjadi salah satu jenis motor yang sangat direkomendasikan untuk anak muda. 

2. Yamaha Filano

Selanjutnya ada Yamaha Filano nih yang menjadi salah satu jenis motor yang masih eksis di Kabupaten Batang, Provinsi Jawa Tengah. Pasalnya motor ini memiliki beberapa kelebihan. 

BACA JUGA:Banyak Digunakan di Pekalongan! Ternyata Inilah 4 Kelebihan Motor Yamaha Fazzio, Cocok untuk Motor Harian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: