Tidak Perlu Mahal! Inilah 5 Mobil 100 Jutaan yang Nyaman untuk Keluarga, Konsumsi Bahan Bakarnya Irit!

Tidak Perlu Mahal! Inilah 5 Mobil 100 Jutaan yang Nyaman untuk Keluarga, Konsumsi Bahan Bakarnya Irit!

Mobil 100 Jutaan yang Nyaman untuk Keluarga--Instagram/carguideph

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Solusi mobil keluarga, beli saja beberapa mobil 100 jutaan yang nyaman untuk keluarga ini, dijamin tidak bikin kamu menyesal.

Saat ini mobil bukan lagi sebuah barang mewah, karena hampir semua orang bisa memilikinya, terlebih sekarang sudah cukup banyak mobil-mobil yang mendapatkan program subsidi dari pemerintah.

Meskipun kamu hanya memiliki anggaran 100 jutaan, kamu masih bisa lho memiliki mobil untuk keluarga, tentunya dengan kenyamanan tingkat tinggi dan bahan bakar yang irit.

Berikut kami berikan beberapa rekomendasi mobil 100 jutaan yang nyaman untuk keluarga, ada yang 2 baris ada juga yang 3 baris, sesuaikan dengan kebutuhanmu.

BACA JUGA:Honda Community Jateng Persiapkan Bikers Diajang National Safety Riding Competition 2024

BACA JUGA:Solusi Cerdas! Inilah 5 Motor Irit Gesit untuk Ojek Online, Driver Grab dan Gojek Merapat!

1. Daihatsu Luxio

Rekomendasi mobil 100 jutaan yang nyaman untuk keluarga pertama, kami menawarkan Daihatsu Luxio yang merupakan pesaing bagi Suzuki APV.

Namun harga Daihatsu Luxio terbilang cukup terjangkau, dibandingkan Suzuki APV, Daihatsu Luxio ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.5 Liter, dengan mesin berkode 3SZDOHCVVT-i, dan sudah dengan pendingin air.

Selain menawarkan mesin yang tangguh dan cukup bertenaga, Daihatsu Luxio ini juga diklaim memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit, dengan ini membuatnya siap dibawa kemanapun.

Daihatsu Luxio juga cocok dijadikan mobil keluarga, karena memiliki ruang kabin yang cukup luas, dengan kapasitasnya 7 sampai 8 orang.

BACA JUGA:Siap Menarik Penumpang! Inilah 5 Motor Bebek Irit untuk Ojek Online, Harganya Cukup Murah!

BACA JUGA:Mulai dari Rp 50 Ribuan, Inilah 5 Rekomendasi Sarung Tangan Motor Untuk Driver Ojek Online Menurut Shopee

2. Honda BR-V

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: