Tidak Perlu Mahal! Inilah 5 Mobil 100 Jutaan yang Nyaman untuk Keluarga, Konsumsi Bahan Bakarnya Irit!

Tidak Perlu Mahal! Inilah 5 Mobil 100 Jutaan yang Nyaman untuk Keluarga, Konsumsi Bahan Bakarnya Irit!

Mobil 100 Jutaan yang Nyaman untuk Keluarga--Instagram/carguideph

Honda BR-V keluaran tahun 2016 juga sudah dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, khususnya untuk tipe E A/T, dan ini cukup menarik untuk dimiliki.

Honda BR-V sendiri, banyak yang mengatakan bentuknya menyerupai antara perpaduan MPV dan crossover, cocok dijadikan mobil keluarga karena kapasitas penumpangnya 7 sampai 8 orang.

Konsumsi bahan bakarnya juga cukup irit, inilah yang membuatnya banyak dicari meskipun sudah dihentikan produksinya beberapa tahun belakangan ini.

BACA JUGA:Luar Biasa Iritnya, Konsumsi BBM Yamaha Grand Filano Capai 83,45 KM/Liter

BACA JUGA:Pengemudi Harus Tahu! Inilah 5 Cara Mencegah Rem Blong Pada Mobil yang Menjadi Penyebab Banyak Kecelakaan

3. Suzuki S-Presso

Rekomendasi mobil 100 jutaan yang nyaman untuk keluarga selanjutnya adalah Suzuki S-Presso, yang merupakan salah satu mobil compact adik dari Suzuki Ignis, harganya juga lebih murah.

Suzuki S-Presso sendiri, sengaja dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pengendara perkotaan yang biasanya sering terjebak dengan kemacetan.

Meskipun jika dilihat dari luar tampilannya kecil, namun jika sudah masuk ke dalamnya kamu akan disuguhkan dengan ruang interior luas dan nyaman, cocok untuk mobil keluarga.

BACA JUGA:Dijamin Anti Rembes! Simak 5 Rekomendasi Merk Jas Hujan Terbaik, Awet dan Murah Menurut Tokopedia

BACA JUGA:Driver Gojek Merapat! Inilah 5 Motor yang Tangguh dan Irit Bahan Bakar, Siap Membawa Penumpang Kemanapun!

4. Honda Jazz

Meskipun sudah dihentikan produksinya sejak tahun 2019, namun Honda Jazz masih memiliki tempat tersendiri dihati para penggemar mobil-mobil hatchback.

Honda Jazz sendiri pertama kali diluncurkan pada tahun 2004, yaitu dengan nama Honda Jazz GD3, kemudian ada Honda Jazz GE8 dan Honda Jazz GK5.

Mesinnya sendiri, dari ketiga generasinya ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc dan dipadukan dengan transmisi manual dan otomatis, pengendara dapat memilih sesuai dengan seleranya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: