5 Body Lotion Pemutih Harga 10 Ribuan Terbaik, Dijamin Kulit Putih Permanen Cerah Bebas Belang

5 Body Lotion Pemutih Harga 10 Ribuan Terbaik, Dijamin Kulit Putih Permanen Cerah Bebas Belang

Body Lotion Pemutih Harga 10 Ribuan-Elizha Tanjung-Youtube

Lotion pemutih vaseline ini memiliki klaim produk yang bisa menjaga kelembaoakna dan mencerahkan kulit wajah dalam 3 hari saja. Diperkaya dengan kandungan UV filter yang bisa mencegah kemerahan.

Vaselin seti ini juga mengandung bahan aktif yang bisa membantu mencerahkan wajah dengan cepat dan melindungi kulit seperti glutaglow, niacinamide dan UV filter untuk melindungi kulit.

BACA JUGA:Resep Wajah Cantik Glowing Cepat, Ini 3 Bahan Dapur Pemutih Wajah Alami Tanpa Skincare, Usir Flek dan Jerawat

5. Marina UV White Healthy & Glow

Marina UV white ini memiliki banyak variasi namun series ini paling banyak digunakan karena selain mudah ditemukan juga punya kandungan pemutih yang lebih cepat memutihkan kulit belang.

Lotion ini memiliki kandungan Milk Protein, Pearl Nutrient, serta Vitamin B3 & E yang bisa mempercepat proses pemutihan kulit dan membantu merangsang produksi kolagen supaya kulit kenyal.

Nah itu dia beberapa pilihan rekomendasi body lotion pemutih harga 10 ribuan yang mungkin bisa kamu coba sebagai perawatan yang murah sebagai oenghanti suplemen pemutih dan bleaching.

Demikian yang bisa kami bahas untuk kamu mengenai rekomendasi body lotion pemutih harga 10 ribuan dan pastinya akan mudah kamu temukan di berbagai e-commerce dan toko offline. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: