Driver Ojol Perlu Hindari! Inilah Kerusakan yang Sering Terjadi Pada Motor Ojek Online, Jangan Sampe Ngalamin

Driver Ojol Perlu Hindari! Inilah Kerusakan yang Sering Terjadi Pada Motor Ojek Online, Jangan Sampe Ngalamin

Kerusakan yang Sering Terjadi Pada Motor Ojek Online-youtube.com- IqbalAriyadi65

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID -  Ada beberapa kerusakan yang sering terjadi pada motor ojek online loh. Mau tau apa saja kerusakan tersebut? Pastikan driver ojek online tau.

Ojek online motor memang akan menggunakan motor sebagai cara untuk mencaru nafkah. Pastinya, dengan hal ini driver Ojek online akan menggunakan motor tanpa batas selagi ada pemesanan atau penumpang.

Pernahkan kamu tau jika dengan penggunaan motor yang sedemikian rupa akan menjadikan motor bisa mengalami beberapa kerusakan? Oleh sebab itu sebagai driver ojek online kamu harus menghindarinya.

Berikut ini adalah beberapa kerusakan yang sering terjadi pada motor ojek online. Mau tau apa saja? Cek artikel ini.

BACA JUGA:Siap Menarik Penumpang! Inilah 5 Motor Bebek Irit untuk Ojek Online, Harganya Cukup Murah!

BACA JUGA:Driver Gojek Merapat! Inilah 5 Motor yang Tangguh dan Irit Bahan Bakar, Siap Membawa Penumpang Kemanapun!

Kerusakan yang Sering Terjadi Pada Motor Ojek Online

Motor yang digunakan tanpa adanya perawatan yang intens tentu akan menimbulkan beberapa permasalahan. Jika dibiarkan begitu saja tentu akan menyebabkan peformanya tidak bagus. 

Sebagai driver ojek online kamu perlu merawat motormu agar tidak mengalami beberapa kerusakan ini. Berikut ini adalah beberapa kerusakan yang sering terjadi pada motor ojek online, diantaranya :

1. Mesin Overheat

Salah satu kerusakan yang sering terjadi pada motor ojek online yakni mesin overheat. Apakah mesin overheat itu? Bagi kamu yang belum tau, overheat merupakan kondisi di mana suhu mesin terlalu tinggi.  

Kerusakan ini sering terjadi pada kendaraan motor ojek online, apalagi motor matic. Mesin Overheat ini disebabkan oleh ebberapa faktor, diantaranya oli mesin kurang, radioter kotor, kipas radiator tidak bekerja dan air pendingan habis. 

Namun kamu tak tak perlu khawatir untuk mengatasi masalah ini. Pasalnya, untuk mencegah permasalahan ini kamu perlu melakukan beberapa hal. Diantaranya adalah perlu mengganti oli mesin secara rutin.

Tak hanya itu saja, sebab kamu harus membersihkan radiator secara rutin, memeriksa kipas radiator dan memastikan air pendingan sellau terisi dengan penuh. Dengan melakukan hal tersebut maka menyebabkan terhindar masalah mesin overheat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: