Siap Tanding di Jalan! Ini Motor Honda Terbaru di Tahun 2024, Dijamin Punya Kualitas dan Desain yang Memukau

Siap Tanding di Jalan! Ini Motor Honda Terbaru di Tahun 2024, Dijamin Punya Kualitas dan Desain yang Memukau

Motor Honda Terbaru di Tahun 2024-youtube.com- YRP OFFICIAL

Tertarik untuk mendapatkanya? Bagi yang berminat motor dengan jenis ini dibrandol dengan harga Rp 27 jutaan. Harga ini bisa disesuaikan dengan daerah. 

BACA JUGA:Driver Ojol Wajib Tau! Ini Perawatan Motor yang Harus Dilakukan Setiap Bulan Agar Awet

BACA JUGA:5 Motor Listrik Untuk Ojek Online yang Baterainya Awet Seharian, Ada yang Jarak Tempuhnya Hingga 150 Km

2. Honda Genio  

Selanjutnya ada Honda Genio sebagai motor Honda terbaru di tahun 2024 ini. Motor ini didesain melengkung sehingga terlihat sangat menarik. Motor ini mennggunakan mesin dengan kapasitas 110. 

Dengan kapasitas 110 cc ini memungkinkan motor bisa bekerja dengan kekuatan penuh dan tangguh. Tentu saja ini bisa membuat kamu lebih efektif dalam melakukan perjalanan.

3. Honda Beat 2024 

Bagi kamu pecinta motor Honda, tentu tak asing lagi dengan motor Honda Beat. Honda Beat terbaru ini memiliki desain yang lebih sporty dan manawan loh. 

Dengan desain yang terbarunya ini, maka sangat memungkinkan memiliki peforma yang lebih gesit. Tak hanya secara desain saja yang bikin menawan, sebab motor ini sudah dilengkapi dengan lampu full LED. 

Honda Beat terbaru ini memiliki desain yang hampir sama dengan vario 125 sehingga tampil lebih gagah. Hal ini terlihat dari garis sporty yang terlihat mulai dari bagian depan.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan motor Honda Beat 2024 ini, maka siapkan anggaran sekitar Rp 18 jutaan. Dengan haraga sekian, tentu menjadi pilihan yang terbaik sebab sudah memiliki berbagai kelebihan.

4. Honda Supra X 125 

Honda Supra X 125  juga mewarnai deretan motor Honda terbaru di tahun 2024 ini loh. Motor yang sudah dikenal tangguh dan sangat mencerminkan motor bapak-bapak ini, kini rilis versi terbarunya. 

Motor Supra X 125 kini tampi lebih modern dengan berbagai fitur yang digunakan semakin canggih. Dengan hal tersebut, maka menyebabkan pengendara terlihat lebih keren. 

5. Honda Forza  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: