Tampilan Kekinian! Berikut 5 Produk Smartwatch Dibawah 500  Ribu, Fiturnya Andal Pantau Olahraga & Kesehatan 

Tampilan Kekinian! Berikut 5 Produk Smartwatch Dibawah 500  Ribu, Fiturnya Andal Pantau Olahraga & Kesehatan 

Tampilan Kekinian! Berikut 5 Produk Smartwatch Dibawah 500  Ribu, Fiturnya Andal Pantau Olahraga & Kesehatan -freepik.com-

Tampil dengan desain simple namun spesifikasi dan fitur di dalamnya mumpuni. Salah satunya ketahanan daya baterainya yang tinggi.

Pengguna smartwatch ini tidak perlu sering mengisi daya sebab kapasitas daya baterainya  340mAh yang dapat bertahan hingga 30 hari dalam kondisi siaga.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Smartband Terbaik dan Termurah Mulai Rp 100 Ribuan, Salah Satunya Ada Huawei Band 9

BACA JUGA:5 Tips Memilih Smartband Terbaik Sesuai Kebutuhan, Cocok untuk Aktivitas Outdoor Bikin Gaya Makin Stylish!  

Kebutuhan olahraga dapat terpenuhi melalui 12 mode sport. Adapun kebutuhan kesehatan yang tersedia di dalam fitur health monitoring yang aktif 24 jam.

Adapun fitur lainnya yang unggul seperti Breathing Training untuk melatih pernafasan, Music Control untuk memutar lagu, dan Find My Phone.

Ketahanan terhadap air  dari smartwatch ini juga tidak perlu diragukan lagi karena sudah dibekali sertifikasi IP68 yang membuatnya menjadi waterproof. 

4. Oase H12W 

Nomor yang keempat untuk pilihan produk smartwatch dibawah 500 ribu yaitu Oase H12W. Produk ini merupakan brand khusus perangkat wearable  dari Oppo.   

BACA JUGA:Mulai 2 Jutaan, Inilah 4 Rekomendasi HP Gaming Infinix yang Banyak Diincar, Refresh Rate 120Hz Up To 144Hz! 

BACA JUGA:Anti Goyang! Inilah 4 Deretan HP Kamera Video Stabil Termurah Mulai 3 Jutaan, Didukung Fitur Minim Cahaya

Maka tidak perlu diragukan lagi build quality nya. Apalagi dibekali dengan beberapa sensor sebagaimana bunyi jargon yang dimiliki yaitu Suitable for any kind of sport activities.

Adapun beberapa sensor tersebut diantaranya pembaca kondisi tubuh mulai dari tekanan darah hingga kandungan oksigen yang terdapat dalam tubuh.

Tak hanya itu, smartwatch ini juga sudah dibekali sertifikasi waterproof IP67 yang sanggup bertahan di kedalaman air dengan tekanan 1 ATM selama 30  menit.

Untuk fitur unggulannya yaitu real time heart rate monitoring yang dapat memantau detak jantung pengguna setiap saat dengan tingkat akurasi yang cukup akurat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: