Anggota Satuan Narkoba dan Turjawali Satlantas Polres Pekalongan Jalani Tes Urine, Inilah Hasilnya

Anggota Satuan Narkoba dan Turjawali Satlantas Polres Pekalongan Jalani Tes Urine, Inilah Hasilnya

Anggota Satuan Narkoba dan Unit Turjawali Satlantas Polres Pekalongan jalani tes urine.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Anggota Satuan Narkoba dan Unit Turjawali Satlantas Polres Pekalongan jalani tes urine yang diadakan Si Propam Polres Pekalongan di ruang Dokkes Polres Pekalongan, Rabu, 15 Mei 2024.

Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, melalui Kasi Propam AKP Mustajab mengatakan, tes urine tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi keterlibatan anggota dalam peredaran narkoba.

"Hari ini, kami melakukan tes urine kepada anggota Satuan Narkoba dan Unit Turjawali Satlantas," kata dia.

Kasi Propam AKP Mustajab mengatakan, kegiatan tes urine ini sengaja dilaksanakan secara mendadak tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu kepada para anggotanya. Pemeriksaan urine ini juga melibatkan anggota Dokkes Polres Pekalongan.

"Sengaja kita laksanakan tes urine secara mendadak tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, tentunya ini untuk mendeteksi kemungkinan adanya oknum anggota yang mengonsumsi narkoba sehingga bisa diketahui," ujar dia.

Baca juga:Jalani Bebas Bersyarat, 2 orang Warga Binaan Lapas Pekalongan Menjalani Tes Urine

AKP Mustajab menandaskan, pihaknya tidak akan segan-segan memberikan tindakan tegas jika diketahui ada anggota yang terbukti mengonsumsi narkoba.

"Alhamdulillah, dari 13 anggota Satuan Narkoba dan 12 anggota Turjawali Satlantas Polres Pekalongan yang menjalani tes urine, seluruhnya dengan hasil negatif mengandung narkoba," ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: