Masih Jadi Motor Skutik Pilihan

Masih Jadi Motor Skutik Pilihan

*Honda Beat

SKUTIK PILIHAN - Pilihan kendaraan skutik masih jadi pilihan masyarakat.

PEKALONGAN - Honda Beat masih jadi pilihan pecinta motor skutik. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pengguna Honda Beat di jalanan khususnya masyarakat Pekalongan.

Honda Beat sendiri dilihat dari segi penampilan hingga harga nyatanya mampu mencangkup segala elemen masyarakat. Mulai dari remaja, dewasa baik perempuan hingga laki-laki semua nyaman dikendarai.

Tidak hanya itu saja berbagai program menarik tak jarang dikeluarkan dealer Honda tiap bulanya, mulai dari DP ringan hingga angsuran terjangkau. "Bulan ini masih penghabisan stok 2019, untuk unit Beat Series," ungkap Sales Marketing Astra Honda Wonopringgo, Arif.

Arif juga menyampaikan Honda Beat series sendiri sampai dengan awal tahun ini masih dicari konsumennya. Hal ini jelas pengaruh terhadap tingkat permintaan tiap bulannya.

Dan awal bulan ini pihaknya mengadakan promo dengan DP Rp800 ribuan dengan angsuran Rp700 ribuan. Gencarnya promo juga dilakukan dalam berbagai kegiatan mulai dari event acara masyarakat hingga langsung bertatap muka dengan calon konsumen.

Skutik Honda ini nyatanya mampu meningkatkan penjualan tiap tahunya, sehingga wajar bila Beat bisa mengantarkan kendaraan skutik ini sebagai sepeda motor terlaris.

Honda Beat series sendiri ada dalam beberapa model mulai dari All New Honda Beat eSP dan All New Honda Beat POP eSP. Masing-masing model tersebut hadir dalam 3 varian, yaitu CW, CBS, dan CBS-ISS dengan beragam pilihan warna. Dan soal harga juga relatif terjangkau, untuk Beat street saja diangka Rp17 jutaan.

Dan tidak hanya itu saja awal tahun 2020 ini Honda Beat Series luncurkan model terbaru dengan tampilan lebih staylish dan modern. All New Honda Beat Series bisa jadi pilihan kedaraan di tahun 2020. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: