Masih Jadi Produk Terlaris

Masih Jadi Produk Terlaris

*Honda Mobilio, Honda Pekalongan Motor

BERFOTO - Sales consultant Honda tengah berfoto dengan Honda Mobilio yang kini tengah digemari masyarakat. DWI FUSTI HANA PERTIWI

PEKALONGAN - Honda Mobilio, saat ini merupakan produk terlaris Honda di masyarakat. Dari segi harga bisa dibilang terjangkau dari kategori mobil low MPV. Ditambah lagi dengan desain penunjangnya yang tidak kalah menarik serta irit bahan bakar, tak heran mobil jenis ini masih jadi pilihan masyarakat.

Belakangan ini tak jarang Mobilio turut digunakan banyak penyedia jasa angkutan taksi online sebagai armadanya. Itu artinya, mobil ini dipercaya secara ekonomi punya mesin yang hemat bahan bakar, biaya perawatannya juga terjangkau dan secara fungsi dapat diandalkan untuk mengangkut banyak penumpang atau barang.

"Mobilio juga cocok untuk usaha, dengan harga terjangkau mobil ini juga irit bahan bakar dan mampu menampung banyak penumpang pula," tutur Sales Consultans setempat, Nugroho Setyo Yuwono kepada Radar, (6/9).

Disamping itu bila dilihat dari segi desain eksterior, jenis low MPV Honda ini satu-satunya di kelasnya yang memiliki keunggulan warna eksterior two tone. Tema atap berwarna tak senada dengan warna eksterior, menjadi keunikan tersendiri yang membedakan Mobilio dengan kompetitor small MPV lainnya. Ditambah lagi interiornya, dilengkapi Premium Audio yang tertanam di dashboardnya.

"Sekarang Mobilio RS menggunakan audio layar sentuh berukuran 6,8 inci tertanam di dashboard. Selain lebih besar dibanding headunit 6,2 inci pada Mobilio lain, sistem multimedia Mobilio RS lebih canggih. Karena tak cuma bisa terhubung dengan smartphone melalui bluetooth dan port USB, tapi juga sudah dilengkapi fitur K2 Technology," lanjutnya.

Tidak kalah penting, mobilio irit dengan tenaga dan tranmisi CVT (Continuous Variable Transmission) dengan keunggulan penyaluran tenaga menjadi lebih mulus tanpa entakan karena tak ada perpindahan gigi. Selain itu, terbuangnya tenaga saat perpindahan gigi pun alpa.

Bahan bakar pun jadi lebih irit berkat penyesuaian rasio tanpa henti. Tapi performanya tak usah diragukan. Mobilio menjadi small MPV dengan mesin yang paling bertenaga.

Apalagi dari segi keamanan Honda menyematkan fitur keselamatan yang membuat laju kendaraan tetap stabil ketika bermanuver. Terakhir dan tak kalah penting, Mobilio membekali seluruh penumpangnya dengan 7 sandaran kepala, yang membuat berkendara lebih nyaman.

Untuk penawaranya Tyo mengungkapkan khusus untuk bulan ini untuk all unit Honda ada special promo DP minim 25% dengan proses cepat dan mudah. Selain itu ada juga penawaran special lainnya, berupa diskon puluhan juta rupiah. Ditambah lagi ada juga asuransi allrisk dan jiwa. Ada juga paket audio swnilai Rp13 juta serta potongan angsruaran senilai Rp200 ribu/bulan nya. "Ada tambahan bagi pelanggan yang melakukan SPK bulan ini ada free jasa service selama 4 tahun /50.000 km, free e-toll serta kaca film full blok," lanjutnya.

Tyo juga menambahkan, masih banyak lagi bonus menarik lainnya ada free anti karat garansi 5 tahun senilai Rp2 juta, free sensor parkir, talang air dan plus payung pula tentunya syarat dan ketentuan juga berlaku. "Promo ini terbatas selama unit masih tersedia, dan khusus untuk bulan ini saja," tandasnya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: