4 Pilihan Tablet Gaming Harga 1-2 Jutaan Performa Powerfull Bisa Nyaman Ngegame Berjam-jam Tanpa Ngecas!

4 Pilihan Tablet Gaming Harga 1-2 Jutaan Performa Powerfull Bisa Nyaman Ngegame Berjam-jam Tanpa Ngecas!

4 Pilihan Tablet Gaming Harga 1-2 Jutaan Performa Powerfull Bisa Nyaman Ngegame Berjam-jam Tanpa Ngecas!-youtube.com/ Android Gamespot-

Performanya menggunakan chipset Snapdragon 680 dengan dukungan konektivitas 4G yang memiliki fabrikasi 4nm serta diperkuat RAM 4GB.

Untuk penyimpanan internalnya yaitu 128GB sehingga cukup lega untuk menyimpan banyak file mulai dari foto, video dan aplikasi game.

Dibekali kamera belakang beresolusi 8MP dan kamera depan 5MP sehingga dapat digunakan untuk mengabadikan momen penting.

BACA JUGA:HP Kamera Ultra Wide Termurah 2024, Inilah 4 Rekomendasi Hp Kamera Terbaik Cocok untuk Bikin Konten!

BACA JUGA:Muslim Friendly! 6 Skincare Korea yang Halal untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Bikin Awet Muda dan Glowing

Pengoperasiannya menggunakan Android 13 dengan sumber daya yang berasal dari baterai 8000 mAh sehingga dapat digunakan untuk bermain game hingga berjam-jam.

Keunggulan lain dapat ditemui melalui penggunaan 4 speaker stereo yang dapat menghasilkan kualitas audio yang enak didengar dan lantang. 

Tablet ini menggunakan material aluminium frame dan memori internal dapat diperluas menggunakan microSD hingga 1TB. Namun untuk aktivitas gaming belum didukung gyroscope. 

Redmi Pad SE dapat kamu miliki di kisaran harga Rp 1,9 jutaan untuk variasi 4/64GB.  Harga ini adalah harga baru yang dapat berubah kapan saja.  

Itulah 4 pilihan tablet gaming harga 1-2 jutaan yang dapat dijadikan pertimbangan menarik untuk dibeli. Semoga informasinya dapat bermanfaat. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: