Ponsel Terbaru! Oppo A60 Tahan Banting, Handphone Harga Rp2 jutaan yang Cocok Untuk Driver Ojek Online

Ponsel Terbaru! Oppo A60 Tahan Banting, Handphone Harga Rp2 jutaan yang Cocok Untuk Driver Ojek Online

Ponsel Terbaru Oppo A60-FOTO-Istimewa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Oppo kembali hadir dengan meluncurkan ponsel terbaru mereka, yakni Oppo A60. Yang di banderol dengan harga sangat terjangkau Rp2 jutaan sehingga bakalan cocok untuk para driver ojek online.

Smartphone ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan konsumen di segmen menengah, namun dengan menawarkan fitur-fitur canggih dan desain menarik yang pasti memikat khususnya bagi para driver ojek online yang harus bekerja dengan aplikasi, seperti Grab, Gojek, atau Shopee yang tentu perlu memiliki handphone dengan kinerja yang mumpuni namun tetap ramah di kantong.

BACA JUGA:Inovasi Terbaru! Ada 4 HP OPPO yang Rilis Tahun 2024 Harga Mulai 1.7 Jutaan, Unggulkan Kamera Up To 64 MP!

Dilansir dari berbagai informasi, rencana OPPO A60 akan resmi dirilis secara global pada April 2024. 

Ponsel terbaru OPPO ini bakal hadir dengan layar IPS LCD berukuran 6.67 inci, refresh rate 90 Hz, dan ditenagai oleh chipset Snapdragon 778G.

Dan di dukung dengan kemampuan perekaman video hingga resolusi 4K dan baterai dengan kapasitas 5000 mAh.

BACA JUGA:Ramah Budget! Ini 4 HP OPPO yang Turun Harga Drastis Hingga Setengah Harga, RAM Sampai 12 GB dan Kamera Stabil

Berbicara soal desain, ponsel terbaru ini memiliki dimensi 165.71 x 76.02 x 7.7 mm dan berat 186 gram. Serta memiliki tampilan body yang lebih tipis namun tetap elegan. Sehingga bakalan mudah saat digunakan kerja bagi para driver ojek online.

Dengan sertifikasi ketahanan IP54, ponsel pintar ini mampu tahan debu dan percikan air, serta telah melewati beragam pengujian standar militer MIL-STD-810H, menjadikannya tahan banting. Para driver ojek online pun tidak perlu khawatir lagi menggunakan handphone mereka saat bekerja diluar.

BACA JUGA:Rekomendasi HP OPPO 2 Jutaan Terbaik, Dilengkapi dengan Speaker Stereo dan Layar Super Jernih AMOLED

Menariknya, OPPO A60 juga tampil memukau dengan layar teknologi AMOLED  berukuran 6.67 inci dan resolusi 720 x 1604 piksel.

Dengan refresh rate 90 Hz dan touch sampling rate hingga 240 Hz, sehingga membuat ponsel ini menawarkan pengalaman visual yang halus dan responsif.

BACA JUGA:Pangkas Setengah Harga Jadi 3 Jutaan Aja! Ada 5 HP OPPO Reno yang Turun Harga, Ter-update Bulan April

Bahkan, tingkat kecerahan yang dihasilkan hingga 950 nit memastikan layar tetap terlihat jelas meski di bawah sinar matahari langsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: