Rekomendasi HP OPPO 2 Jutaan Terbaik, Dilengkapi dengan Speaker Stereo dan Layar Super Jernih AMOLED

Rekomendasi HP OPPO 2 Jutaan Terbaik, Dilengkapi dengan Speaker Stereo dan Layar Super Jernih AMOLED

HP OPPO 2 jutaan terbaik--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Di samping dikenal dengan produk smartphone-nya yang elegan dan inovatif, hadir pula HP OPPO 2 jutaan terbaik yang berikan performa unggul untuk para games. 

Dengan harga terjangkau, brand smartphone ini memiliki rekomendasi HP yang patut dipertimbangkan untuk kebutuhan game maupun multitasking. Tidak perlu khawatir soal harga, di artikel ini akan dikupas beberapa HP OPPO 2 jutaan terbaik yang sangat worth it.

Yuk, langsung simak apa saja yang masuk ke dalam daftar HP OPPO 2 jutaan terbaik tersebut!

BACA JUGA HP Gaming RAM 12 GB dengan Chipset Helio Hingga Snapdragon Kok Bisa Semurah Ini? Nggak Sampai 5 Juta!

BACA JUGA Definisi Jual Rugi! Simak 5 Daftar HP iPhone Turun Harga Besar-Besaran Hingga Setengah Harga

OPPO A57

Pada bagian mesin pacu, smartphone ini ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G5 fabrikasi 12 nanometer yang dilengkapi dengan RAM 4 GB dan media penyimpanan berkapasitas 128 GB. Untuk dipakai bermain game game ringan, HP ini terbilang masih cocok.

Bicara performa, HP ini mampu jalankan game Free Fire Max di settingan smooth 60 FPS dan berhasil meraih 40 sampai 60 FPS. Selanjutnya HP ini juga membawa layar dengan ukuran 6,56 inci menggunakan panel IPS dengan resolusi HD plus layarnya ini memiliki refresh rate 60 hz dan kecerahan maksimal hingga 450 nits.

Baterai dengan kapasitas 5000 mAh yang hadir pada smartphone ini juga didukung fitur 33 watt super VOOC. Fitur pendukung lainnya mencakup audio jack 3,5 mm, dual speaker yang maksimal. Hanya saja, sayangnya HP ini belum dibekali NFC.

Bicara soal harga, smartphone yang masuk ke dalam daftar HP OPPO 2 jutaan terbaik ini bisa kamu dapatkan mulai dari angka 2 jutaan.

BACA JUGA Optimal Mengabadikan Momenmu! Ini 5 HP dengan Kamera 0,5 Ultra Wide Termurah, Kualitas Foto Jernih!

BACA JUGA Resmi Rilis 2024 di Pasar Indonesia, Ini 4 HP Realme Terbaru Harga Satu Jutaan dengan Memori Up To 128 GB

OPPO A67

Selanjutnya ada OPPO A67 yang ditenagai chipset Snapdragon 680 fabrikasi 6 nanometer. Selain kencang, chipset ini juga didukung RAM 6/128 GB untuk bermain game seperti Wild Rift, OPPO A76 bisa menjalankannya pada mode performance dengan frame rate yang tinggi. Sedangkan pada game FPS yang cukup kompetitif seperti COD Mobile, bisa dijalankan dengan settingan high dan frame rate medium.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=evstdyjkfl4