Rekomendasi HP OPPO 2 Jutaan Terbaik, Dilengkapi dengan Speaker Stereo dan Layar Super Jernih AMOLED

Rekomendasi HP OPPO 2 Jutaan Terbaik, Dilengkapi dengan Speaker Stereo dan Layar Super Jernih AMOLED

HP OPPO 2 jutaan terbaik--freepik.com

Tak hanya itu, HP ini juga mengusung layar IPS LCD berukuran 6,56 inci resolusi HD dengan refresh rate 90 Hz dan touch sampling 180 Hz. Untuk supply dayanya, HP ini dibekali baterai 5000 mah serta fitur super VOOC 33 watt. 

Fitur-fitur pendukung lainnya yang diberikan meliputi audio jack 3,5 mm, speaker mono, dan port USB type C tanpa kehadiran NFC.

Jika tertarik, HP ini bisa kamu dapatkan mulai 2,2 jutaan.

BACA JUGA Ini Spesifikasi Samsung Galaxy A35 yang Hampir Salib A55 Padahal Harganya Lebih Murah 1 Jutaan!

BACA JUGA Pangkas Harga Hingga Jutaan! Inilah 5 HP dengan Fitur Flagship dan RAM Up To 8 GB yang Lagi Murah Meriah

OPPO A54

Di rekomendasi HP OPPO 2 jutaan terbaik yang ketiga ada OPPO A54 yang hadir dengan panel IPS LCD berukuran 6,51 inchi dan memiliki resolusi HD plus. Penggunaan panel IPS ini menawarkan reproduksi warna secara natural yang membuat layarnya terhindar dari efek burn in.

Meski belum dibekali NFC HP ini tetap menghadirkan audio jack 3,5 mm dan port USB type C. Sementara pada mesin pacu, smartphone ini ditenagai chipset MediTek Helio P35 fabrikasi 12 nanometer yang juga dilengkapi RAM 4/128 GB.

Turut menopang performanya, HP ini juga dibekali baterai 5000 mAh serta fitur fast charging 18 watt. Untuk performa game, HP ini mampu jalankan game PUBG Mobile di settingan balance dengan frame rate medium dan stabil di angka 40 FPS. Settingan grafis OPPO A54 pada game lainnya seperti Free Fire bisa mencapai grafis dan frame rate ultra.

Untuk harganya sendiri, HP ini di banderrol mulai 2,3 jutaan.

BACA JUGA Anjlok Parah! Ini 5 HP Realme yang Turun Harga Besar-Besaran dengan Chipset Anti Lemot, Jualan Apa Sedekah?

BACA JUGA Harga Tak Muluk-Muluk, Inilah 5 Daftar HP Gaming Snapdragon Super Murah, Hanya di Kisaran 2 Sampai 3 Jutaan!

OPPO A58

Dapur pacu dari HP OPPO 2 jutaan terbaik yang satu ini dipercayakan pada chipset MediaTek Helio G85 fabrikasi 12 nanometer dilengkapi dengan dua pilihan RAM yakni kapasitas 6 GB dan 8 GB sehingga cukup bisa diandalkan untuk bermain game.

Pada game PUBG Mobile sendiri, HP ini mampu jalankan di settingan high. Kemudian pada game Free Fire Max, HP ini bisa kamu mainkan di settingan grafis max.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=evstdyjkfl4