Murah Meriah! Inilah Daftar Motor Bebek Bekas dengan Harga Dibawah Rp 5 Juta, Cocok untuk Keseharian

Murah Meriah! Inilah Daftar Motor Bebek Bekas dengan Harga Dibawah Rp 5 Juta, Cocok untuk Keseharian

Daftar Motor Bebek Bekas dengan Harga Dibawah Rp 5 Juta-youtube.com- Aneka Jasa Motor

Bagi kamu yang ingin memiliki motor murah dengan peforma yang lebih tangguh maka bisa memilih jenis motor ini. Perlu kamu tau bahwa motor ini diberandol dengan harga Rp 2 jutaan. 

Kelebihan motor ini juga tak hanya mengenai peformanya saja, sebab motor ini juga tergolong sebagai motor yang irit dalam penggunaan bahan bakar. Bagaimana? tertarik untuk mendapatkanya? 

BACA JUGA:5 Motor Listrik Untuk Ojek Online Dengan Jarak Tempuh Jauh, Ada yang Kecepatan Maksimumnya Hingga 103 Km/Jam

BACA JUGA:5 Motor Listrik Untuk Ojek Online yang Mampu Menempuh Jarak Diatas 100 Km, Davigo Dragon Juaranya

3. Honda Revo

Siapa yang tak kenal dengan motor Honda yang satu ini? Motor ini memiliki kelebihan yang sangat cocok bagi kamu yang memiliki aktivitas padat di luar ruangan dengan keterbatasan waktu.

Sebab motor ini memiliki peforma yang tangguh, sebab menggunakan mesin dengan kapasitas 110 cc. Meskipun hanya 110 cc namun kamu tak perlu ragu bagaimana peformanya, sudah pasti lincah dan gesit.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan motor bekas ini, maka kamu tak perlu merogoh tabungan sampai habis, pasalnya harga motor ini sekitar Rp 3 juta. 

4. Honda Supra Series

Tak ketinggalan jenis motor Supra nih sebagai salah satu motor yang tangguh dan bisa untuk aktivitas keseharianmu. Motor ini adalah motor yang seringkali dipakai oleh bapak-bapak loh. 

Bagi kamu yang ingin mendapatkan motor jenis ini, maka bisa menyiapkan anggaran sebesar Rp 3-5 juta. Tentu saja harga ini disesuaikan dengan kondisi fisik jenis  motor ini.

Apalagi motor ini memiliki kondisi fisik dan mesin yang masih bagus maka harganya bisa menjadi 4-5 jutaan. Namun demikian, motor ini sangat direkomendasikan untuk kamu bagi yang punya kesibukan yang padat di berbagai daerah.

BACA JUGA:5 Motor Listrik Untuk Ojek Online yang Mampu Menempuh Jarak Lebih dari 100 Km, Alva Cervo Paling Jauh

BACA JUGA:Dibawah 40 Ribuan, Inilah 5 Rekomendasi Oli Motor Matic Untuk Ojek Online Dijamin Makin Gesit dan Lincah!

Itulah beberapa motor bebek bekas dengan harga dibawah Rp 5 juta. Bagaimana? Adakah jenis motor yang ingin kamu dapatkan? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: