Murah Meriah! Inilah Daftar Motor Bebek Bekas dengan Harga Dibawah Rp 5 Juta, Cocok untuk Keseharian

Murah Meriah! Inilah Daftar Motor Bebek Bekas dengan Harga Dibawah Rp 5 Juta, Cocok untuk Keseharian

Daftar Motor Bebek Bekas dengan Harga Dibawah Rp 5 Juta-youtube.com- Aneka Jasa Motor

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bagi kamu yang sering melakukan perjalanan ke beberapa daerah, maka perlu tau beberapa motor bebek bekas dengan harga dibawah Rp 5 juta nih. Mau tau apa saja? Cek artikel ini.

Motor bebek memang menjadi salah satu motor yang memiliki peforma dan kekuatan yang lebih baik. Hal ini bukan tanpa sebab, pasalnya memiliki banyak keunggulan yang tidak dimiliki oleh motor lainya. 

Namun sayangnya, motor bebek saat ini sudah semakin sedikit, bahkan sudah jarang diperoduksi lagi. Namun demikian, kamu masih bisa menggunakan motor bebek untuk aaktivitas sehari-hari.

Bagi kamu yang ingin memilikinya, maka berikut motor bebek bekas dengan harga dibawah Rp 5 juta. Akan dijelaskan dengan baik melalui artikel ini.

BACA JUGA:Tidak Perlu Mahal! Inilah 5 Merk Ban untuk Sepeda Motor Murah Terbaik, Harga Mulai 100 Ribuan!

BACA JUGA:Solusi Hemat Biaya! Inilah 5 Merk Ban Motor yang Awet dan Murah, Cocok untuk Segala Jenis Motor!

Daftar Motor Bebek Bekas dengan Harga Dibawah Rp 5 Juta

Siapa yang ingin memiliki motor yang murah dan peforma yang super, maka jangan salah pilih. Pastikan memilih motor bebek, sebab sesuai dengan spesifikasi diatas. 

Bagi kamu yang ingin memiliki motor tersebut, maka berikut adalah beberapa motor bebek bekas dengan harga dibawah Rp 5 juta, diantaranya :

1. Suzuki Titan dan Smash

Salah satu jenis motor yang memiliki harga murah yakni motor Suzuki Titan dan Smash. Bagi kamu yang ingin memiliki jenis motor ini tak perlu merogoh kocek yang dalam, sebab hanya diberandol dengan harga Rp 3 juta.

Tentu saja motor ini bukan motor baru, namun motor ini bisa untuk menjadi salah satu solusi terbaik jika kamu ingin melakukan perjalanan ke berbagai tujuan di sekitar rumah atau luar daerah.

2. Yamaha Vega-R

Tak hanya jenis motor Suzuki saja yang menjadi salah satu jenis motor bebek yang murah, tapi juga ada Yamaha Vega-R. Jenis motor ini memang dirilis sebagai pesaing dari motor Revo. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: