Ini 4 Body Serum Pemutih Badan Terbaik, Samarkan Kulit Belang dan Koreng Hitam di Cuaca yang Panas

Ini 4 Body Serum Pemutih Badan Terbaik, Samarkan Kulit Belang dan Koreng Hitam di Cuaca yang Panas

Ini 4 Body Serum Pemutih Badan Terbaik, Samarkan Kulit Belang dan Koreng Hitam di Cuaca yang Panas-Youtube.com / cantik jelita-

Didalamnya terdapat kandungan berupa meadow foaming oil, camellia oil, hingga coconut oil. Tak hanya itu, ada juga kandungan berupa nicaindidie yang mencerahkan serta melembabkan kulit.

Kamu bisa menggunakannya dua kali sehari setelah mandi dan setiap kali kulit terasa kering. jika digunakan dengan rutin bisa membantu menjadikan kulit belang hilang dan koreng hitam tersamarkan. 

BACA JUGA:2 Cara Ampuh Menghilangkan Flek Hitam di Wajah dengan Bahan Alami, Kulit Cerah Awet Muda Tanpa Skincare Mahal

BACA JUGA:3 Bahan Alami untuk Menghilangkan Uban dengan Cepat, Rahasia Awet Muda Bebas Rambut Putih Tanpa Dicabut 

Aromanya yang wangi juga bisa meningkatkan semangat. Bahkan, menjadikan tubuh wangi seharian tanpa perlu menggunakan parfum.

2. Herborist Juice For Skin Body Serum

Pemutih badan yang bagus merk apa sih? Nah, kamu bisa nih cobain Herborist Juice For Skin Body Serum. 

Body serum yang cepat memutihkan kulit satu ini merupakan produk lokal dengan formula terbaik. Kombinasi di dalamnya berupa formula white booster, insight bright, hingga vitamin E lima kali lebih maksimal. 

Kandungan tersebut kemudian berfungsi dalam mencerahkan kulit, melembabkan dan mencegah kerusakan kulit. Tak hanya itu, efeknya bisa menjadikan kulit lebih sehat hanya dalam 21 hari. 

BACA JUGA:Begini Cara Bikin Wajah Kusam Jadi Glowing dengan Masker Kunyit, Cuma 3 Langkah Bikin Mulus Bebas Noda

BACA JUGA:4 Skincare Anti Aging Lokal yang Bagus dan Murah, Bikin Wajah Kencang Bebas Kerutan Mulai 50 Ribuan

Terksturnya yang ringan juga mudah meresap ke dalam kulit. Aromanya yang wangi cocok banget untuk digunakan sehari-hari. 

3. Purbasari White and Glow Body Serum

Body serum pemutih badan terbaik selanjutnya adalah Purbasari White and Glow Body Serum. Varian satu ini memiliki kandungan berupa aroma floral yang menyegarkan. 

Terdapat kandungan berupa efek instan mencerahkan dan glowing. Teksturnya yang ringan gak bikin kulit lengket atau white cast. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: