Kecamatan Kedungwuni Bersholawat, Ini Pesan Bhabinkamtibmas Polsek Kedungwuni Hadapi Pilkada 2024

Kecamatan Kedungwuni Bersholawat, Ini Pesan Bhabinkamtibmas Polsek Kedungwuni Hadapi Pilkada 2024

Di Kecamatan Kedungwuni Bersholawat, Bhabinkamtibmas Polsek Kedungwuni lakukan cooling syistem dengan menyisipkan pesan damai Pilkada 2024.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Di Kecamatan Kedungwuni Bersholawat, Bhabinkamtibmas Polsek Kedungwuni lakukan cooling syistem dengan menyisipkan pesan damai Pilkada 2024.

Bhabinkamtibmas Polsek Kedungwuni Aipda Ginanjar Prasaja dalam Kedungwuni Bersholawat di Masjid At Thohiriyah, Desa Bugangan, Kecamatan Kedungwuni, Selasa malam, 21 Mei 2024, ajak warganya untuk peduli dengan lingkungannya, khususnya menjelang Pilkada 2024. 

Kedungwuni Bersholawat diisi juga dengan tausiyah dari KH Zainudin Kholid. Tampak hadir dalam kegiatan ini Forkopimcam Kedungwuni, kepala desa se-Kecamatan Kedungwuni, tokoh agama, tokoh pemuda, serta warga Desa Bugangan dan sekitarnya. 

Cooling system melalui Kedungwuni Bersholawat dilakukan Bhabinkamtibmas Kedungwuni untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada 2024.

Baca juga:Bhabinkamtibmas Polsek Kedungwuni Bersama Puskesmas Kedungwuni 1 Mendampingi Fogging di Desa Kwayangan

Polri sebagai pengemban harkamtibmas wilayah tidak dapat bekerja sendiri tanpa adanya andil dari seluruh warga. Dan pada kesempatan itu, Aipda Ginanjar mengajak warganya untuk membantu Polri menciptakan kondusivitas wilayah dan mengajak untuk peduli dengan lingkungannya. Caranya, dengan melaporkan sekecil apapun gangguan kamtibmas di sekitar rumahnya agar segera mendapatkan tindak lanjut agar tidak meluas.

"Laporkan kepada kami, ke polsek, ke polres setiap terjadinya masalah agar segera dapat kita pecahkan bersama sehingga tidak meluas dan menimbulkan konflik," ucap Aipda Ginanjar.

Berbeda pilihan jangan sampai menjadikan perselisihan, pertengkaran dan perkelahian. "Hormati perbedaan pilihan orang lain, agar wilayah kita Pekalongan ini tetap aman dan damai," pesannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: