5 Serum Wardah untuk Pudarkan Flek Hitam di Wajah, Rahasia Kulit Sehat Bebas Tanda Penuaan Dalam Sekali Usap

5 Serum Wardah untuk Pudarkan Flek Hitam di Wajah, Rahasia Kulit Sehat Bebas Tanda Penuaan Dalam Sekali Usap

5 Serum Wardah untuk Pudarkan Flek Hitam di Wajah, Rahasia Kulit Sehat Bebas Tanda Penuaan Dalam Sekali Usap-Youtube.com / talitha hasyatti-

Meski memiliki kandungan retinol, tenang aja sudah ada juga hyaluronic acid dan biosaccharide yang membuat kulit tetap lembab dan kenyal usai digunakan. Yuk, cobain!

BACA JUGA:3 Cara Pakai Air Mawar dan Baby Oil untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam, Kulit Jadi Putih Tanpa Skincare Mahal

BACA JUGA:Ini Cara Pakai Air Rebusan Daun Salam Untuk Mengatasi Uban, Cuma 3 Langkah Bikin Rambut Hitam Permanen

4. Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum

Ada juga nih rekomendasi serum wardah untuk menghilangkan flek hitam dari Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum. Produk satu ini megadiran kandungan unik yang baik untuk merawat skin barrier.

Varian terbaru ini menghadirkan kandungan berupa pentavitin, hyaluronic acid hingga allantoin. Kombinasi ini yang kemudian membantu melembabkan, mencegah kerusakan skin barrier hingga menyamarkan flek hitam. 

Teksturnya yang berupa molekul mikro ini mampu bekerja 4x lebih efektif dalam mengembalikan skin barrier supaya lebih sehat. Jika ditanya, berapa harga serum flek hitam dari wardah? Produk ini dibanderol mulai dari 50 ribuan per botolnya. 

5. Wardah C-Defence H-Grade Serum 

Lalu, apakah serum vitamin C bisa menghilangkan flek hitam di wajah? Jawabannya tentu saja bisa. Apalagi, jika kamu menggunakan produk dari Wardah C-Defence H-Grade Serum. 

BACA JUGA:2 Cara Memutihkan Wajah Pakai Air Mawar dan Baby Oil, Rahasia Wajah Bebas Flek Hitam Tanpa Skincare Mahal

Produk serum wardah untuk pudarkan flek hitam di wajah ini menghadirkan kandungan berupa 10% vitamin C dan allantoin. Kombinasi ini kemudian membantu menjadikan kulit lebih kenyal dan glowing. Bahkan, juga turut mencegah pembentukan melanin akibat sinar UV dan radikal bebas. 

Teksturnya yang lembut juga mudah meresap kedalam kulit. Diklaim pula, prodia bisa memberikan efek kulit lebih cerah hanya dalam 4 minggu penggunaan. 

Tenang aja, meski kadar vitamin C nya tinggi. Produk ini tidak menimbulkan iritasi. Sebab sudah dilengkapi dengan hyaluronic acid, ekstrak aloe vera hingga biosaccharide yang menenangkan kulit wajah secara menyeluruh.

Itulah lima serum wardah untuk pudarkan flek hitam di wajah yang bisa kamu coba. Semoga bermanfaat dan salam glowing ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: