5 Rekomendasi Motor Matic Stylish untuk Wanita, Salah Satunya Ada Yamaha Grand Filano

5 Rekomendasi Motor Matic Stylish untuk Wanita, Salah Satunya Ada Yamaha Grand Filano

5 Rekomendasi Motor Matic Stylish untuk Wanita, Salah Satunya Ada Yamaha Grand Filano-Instagram/yamahamumofficial-

4. Yamaha Grand Filano

Rekomendasi motor matic stylish untuk wanita keempat adalah Yamaha Grand Filano. Yamaha Grand Filano merupakan motor matic yang mengusung desain skutik retro kekinian dengan konsep premium fashion. 

Apabila dilihat sekilas, motor ini mirip dengan skuter-skuter besutan merek Italia. Sementara, pilihan warnanya ada White Pearl dan Matte Blue. 

Yamaha Grand Filano dilengkapi dengan berbagai fitur yang mumpuni, seperti Electric Power Socket, Smart Key System, bagasi yang luas dengan kapasitas 27 liter, dan dapat terhubung ke smartphone dengan aplikasi Y-Connect. 

BACA JUGA:Sudah Pasti Cocok untuk Taksi Online! Inilah 5 Mobil Irit BBM Harga Dibawah 100 Jutaan, Dompetmu Aman!

BACA JUGA:Punya Keluarga Kecil, Inilah 5 Mobil 2 Baris Murah untuk Keluarga Kecil, Konsumsi Bahan Bakarnya Sangat Irit!

Keunikan dari Grand Filano adalah tangki bensin di depan, sehingga tak perlu repot harus membuka jok saat mengisi bensin. Mengusung mesin dengan kapasitas 125 cc, pendingin udara, SOHC, dan 4 langkah. 

Motor ini punya bobot sebesar 100 kg. Grand Filano Lux Connected dibanderol dengan kisaran harga Rp 27, 5 juta.

5. Vespa Sprint S LED 150 

Rekomendasi motor matic stylish untuk wanita kelima adalah Vespa Sprint S LED 150. Vespa Sprint S LED 150 mengusung mesin berkapasitas 155cc dengan sistem pendingin sirkulasi udara tekan, Injeksi elektronik, i-get, silinder tunggal dan 3 katup. 

Teknologi Enhanced Sliding Suspension (ESS) pada motor ini, menawarkan kualitas pengereman yang lebih baik dan responsif, serta memberikan pengendara pengalaman berkendara yang halus dan stabil.

Vespa Sprint S LED 150 dibanderol dengan kisaran harga Rp 57,4 juta.

Nah, itulah 5 rekomendasi motor matic stylish untuk wanita, salah satunya ada Yamaha Grand Filano. Tertarik yang mana?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: