5 Rekomendasi Motor Matic Stylish untuk Wanita, Salah Satunya Ada Yamaha Grand Filano

5 Rekomendasi Motor Matic Stylish untuk Wanita, Salah Satunya Ada Yamaha Grand Filano

5 Rekomendasi Motor Matic Stylish untuk Wanita, Salah Satunya Ada Yamaha Grand Filano-Instagram/yamahamumofficial-

Motor ini memiliki bobot 90 kg. Honda All New BeAT Sporty CBS dibanderol dengan harga Rp 19,63 juta.

2. Yamaha Fino Sporty 125

Rekomendasi motor matic stylish untuk wanita kedua adalah Yamaha Fino Sporty 125. Yamaha Fino Sporty 125 merupakan motor otomatis yang mengusung mesin 125 cc, dengan teknologi Blue Core yang mengoptimalkan efisiensi bahan bakar, performa halus, dan kenyamanan. 

Salah satu kelebihan dari motor matic ini adalah fitur Smart Lock System, yang memberikan keamanan saat mengunci rem ketika berhenti di tanjakan atau turunan. Mesin Yamaha Fino Sporty 125 mampu mengeluarkan daya sebesar 9,38 dk pada 8.000 rpm dan torsi 9,6 Nm pada 5.500 rpm. 

Mesin ini juga dibekali dengan sistem injeksi bahan bakar dan tangki berkapasitas 4,2 liter, yang memberikan pengalaman berkendara lebih efisien dan nyaman. Yamaha Fino Sporty 125 Rp 20,15 juta.

BACA JUGA:Anti Boros! 6 Rekomendasi Motor Matic 150cc Untuk Harian, Siap Menemani Mobilitas Kamu

BACA JUGA:Siap-Siap! All New Suzuki Swift 2024 Dikabarkan Akan Segera Meluncur, Konsumsi Bahan Bakarnya Semakin Irit!

3. Honda All New Scoopy 

Rekomendasi motor matic stylish untuk wanita ketiga adalah Honda Scoopy All New Sporty. Honda Scoopy All New Sporty merupakan motor skuter Honda yang memiliki desain dengan gaya retro dan sentuhan klasik, namun modern. 

Lengkap dengan berbagai fitur menarik, seperti Combined Digital Panel Meter yang memberikan informasi lengkap, Combi Brake System yang memungkinkan pengereman bersamaan roda depan dan belakang untuk efisiensi dan keseimbangan, serta brake lock.

Selain itu, juga dilengkapi dengan LED Projector Headlight, USB Power Charger, Iconic Tail Light, bagasi berkapasitas 15,4 liter, dan Functional Hook yang bisa dilipat untuk membawa barang dengan mudah. 

Honda All New Scoopy Sporty mengusung mesin berkapasitas 110 cc eSP dengan pendingin udara, PGM-Fi, SOHC, dan 4 langkah. Dengan berat 95 kg, dimensinya adalah panjang 1.864 x tinggi 683 x lebar 1.075 mm sehingga ramping dan cocok untuk wanita.

BACA JUGA:Siap Merebut Pasaran! Yamaha Mio 2024 Hadir dengan Bagasi yang Luas, Harganya Terjangkau!

BACA JUGA:Cepat Penuh Tapi Ternyata Tak Aman! Inilah 5 Dampak Buruk Mobil Listrik Sering Pakai Fast Charging

Honda Scoopy All New Sporty dibanderol dengan harga Rp 20,975 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: