4 Bedak Matte yang Ampuh Tahan Minyak Hingga 12 Jam, Rahasia Wajah Mulus Bebas Kilap Seharian

4 Bedak Matte yang Ampuh Tahan Minyak Hingga 12 Jam, Rahasia Wajah Mulus Bebas Kilap Seharian

bedak matte yang ampuh tahan minyak hingga 12 jam-Pricebook Beauty-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Rekomendasi bedak matte yang ampuh tahan minyak hingga 12 jam bisa bikin muka segar dan flawless seharian. Yuk intip 4 rekomendasi yang akan kita rangkum.

Salah satu produk yang sering digunakan wanita dalam merias diri sehari hari adalah dengan menggunakan bedak. Banyak sekali variasi bedak yang bisa digunakan untuk wajah cerah.

Pastinya menggunakan bedak untuk sehari hari bisa digunakan untuk membantu mencerahkan kulit dan mengurangi tampilan kulit yang kusam, berminyak dan berkeringat.

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Moisturizer Pria Terbaik di Indomaret, Bisa Mencegah Wajah Kering dan Kusam yang Sudah BPOM

BACA JUGA:4 Merk Bedak yang Bikin Glowing Untuk Usia 50 Tahun Ke Atas, Hilangkan Noda Hitam dan Kerutan di Wajah

Namun kadang beberapa bedak kurang dapat menahan minyak berlebih dan perlu touch up beberapa kali untuk membuat makeup jadi lebih segar tanpa cela dan bebas kusam seharian.

Sehingga perlu bedak yang memiliki formulasi yang bisa membuat kulit terasa lebih nyaman dan tidak lengket karena minyak, sekaligus membuat kulit terasa segar bebas kilap.

Berikut ini akan kami rangkum untuk kamu apa saja pilihan bedak matte yang ampuh tahan minyak hingga 12 jam dan bikin wajah auto segar seharian bebas kilap. Yuk simak

BACA JUGA:5 Tips Make Up Glowing Ala Artis Korea yang Bikin Wajah Kamu Terlihat Lebih Segar dan Awet Muda

BACA JUGA:5 Bedak Wardah yang Cocok untuk Kulit Berminyak, Samarkan Tampilan Pori Bikin Wajah Bebas Kilap Seharian

4 Bedak Matte yang Ampuh Tahan Minyak Hingga 12 Jam

Ternyata menggunakan bedak supaya tahan lama tidak hanya menggunakan teknik yang teoat namun juga kualitas dan ketahanan bedak yang awet serta ampuh menahan kusam dan kilap berlebih.

Banyak variasi bedak mulai bedak padat, beak tabur dan two way cake yang bisa kamu gunakan untuk merawat kulit berminyak dengan ketahanan yang awet hingga 12 jam loh.

Yuk simak apa saja rekomendasi bedak matte yang ampuh tahan minyak hingga 12 jam ang rekomended untuk kulit yang super berminyak dan mengkilap. Ini dia 4 pilihannya untuk kamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: