4 Merk Bedak yang Bikin Glowing Untuk Usia 50 Tahun Ke Atas, Hilangkan Noda Hitam dan Kerutan di Wajah

4 Merk Bedak yang Bikin Glowing Untuk Usia 50 Tahun Ke Atas, Hilangkan Noda Hitam dan Kerutan di Wajah

4 Merk Bedak yang Bikin Glowing Untuk Usia 50 Tahun Ke Atas, Hilangkan Noda Hitam dan Kerutan di Wajah-Youtube / Ini Vindy-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Rekomendasi bedak yang bikin glowing untuk usia 50 tahun ke atas ini dijamin bikin wajah jadi awet muda.

Apakah kamu ingin memiliki kulit wajah yang glowing hanya dalam waktu sekejap? Jawabannya yakni dengan menggunakan bedak.

Jika kamu ingin memiliki kulit wajah yang glowing sehat dan bebas noda hitam, maka kamu harus menggunakan merk bedak yang bikin glowing untuk usia 50 tahun ke atas.

Rekomendasi bedak yang bikin glowing untuk usia 50 tahun ke atas

1.    Maybelline fit me 12 hours oil control

Salah satu rekomendasi bedak yang bikin glowing untuk usia 50 tahun ke atas yang pertama adalah Maybelline fit me 12 hours oil control.

BACA JUGA:Review 5 Bedak Pixy Terbaik untuk Berbagai Jenis Kulit Wajah, Dilengkapi dengan SPF yang Aman untuk Outdoor

BACA JUGA:3 Bedak Padat Lokal untuk Kulit Berminyak dan Tahan Lama, Bikin Wajah Nampak Cerah Natural Tanpa Kilap!

Rekomendasi bedak yang bikin glowing untuk usia 50 tahun ke atas satu ini merupakan salah satu rekomendasi bedak yang bikin glowing tahan lama dan aman untuk dapat digunakan oleh semua jenis kulit.

Bedak yang bikin glowing ini mempunyai kandungan SPF 28 dan kandungan PA +++ yang dapat melindungi kulit wajah amu dari ancaman paparan sinar matahari.

Rekomendasi bedak yang bikin glowing ini berbentuk compact powder yang mana prpduk ini juga mengandung micro powder dan kandungan oil control yang dapat menahan minyak secara berlebih pada kulit wjah hingga 12 jam lamanya.

Kelebihan dari bedak yang bikin glowing ini adalah memiliki pilihan shade yang lengkap, mampu menutupi bercak hitam dan masalah bekas jerawat dengan baik dan bahkan tak cepat luntur.

BACA JUGA:4 Merk Bedak Pemutih Wajah Tahan Lama, Dijamin Bikin Wajah Cerah Seharian Tanpa Bikin Dempul

BACA JUGA:4 Bedak Two Way Cake Lokal yang Murah tapi Tahan Lama, dan Bisa Bikin Make Up Flawless dengan Harga 30 Ribuan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: