5 Merek Parfum Pria dengan Aroma Segar dan Awet Seharian, Aroma Badan Terasa Wangi Fresh Woody Sepanjang Hari

5 Merek Parfum Pria dengan Aroma Segar dan Awet Seharian, Aroma Badan Terasa Wangi Fresh Woody Sepanjang Hari

Merek Parfum Pria dengan Aroma Segar dan Awet Seharian, Aroma Badan Terasa Wangi Fresh Woody Sepanjang Hari-Bang Hervi-Youtube

3. Yves Saint Laurent Y Le Parfum 100 ml 

Parfum dengan aroma segar selanjutnya hadir dari Yves Saint Laurent Y Le Parfum. Aroma wangi yang tercipta dari parfum ini dapat memberikan keharuman yang sensual dan memambukan. 

Aroma segar dari parfum Yves Saint Laurent Y Le Parfum berasal dari sentuhan baru pada fougere putihh dan gelap yang digabungkan dengan woody note Geranium dan Cedarwood yang berani. Sehingga dapat menghasilkan aroma wangi lavender segar. 

Yves Saint Laurent Y Le Parfum dikemas dengan botol yang unik, dengan pernis yang mengkilap. Pada kemasan tersebut juga dapat membancarkan kemewahan, intensitas, dan maskulinitas yang sangat berani. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Parfum Pria yang Wanginya Kalem, Meskipun Berkeringat Bebas Bau Badan Seharian

BACA JUGA:5 Merek Parfum Pria Terbaik Sepanjang Masa, Bikin Bau Badan Makin Wangi Fresh Seharian Walau Berkeringat

4. Police Contemporary Gentlemen EDT 100 ml

Parfum dari Police Contemporary Gentlemen memiliki aroma kuat dari citrus spicy yang sangat segar dan menggoda. Dengan parfum pria ini, kesan segar dan maskulin bisa kamu dapatkan. 

Parfum Police Contemporary Gentlemen juga dapat memancarkan kehangatan yang sempurna dari aroma wangi woody. Sehingga kesan hangaynya seperti kamu berada diskitar tungku berapi sembari menikmati satu gelas teh hangat saat berada di cuaca dingin. 

Cocok banget kamu gunakan parfum Police Contemporary Gentlemen untuk menemani aktivitas kamu di luar yang sangat padat. 

Selain itu, parfum Police Contemporary Gentlemen juga dapat memberikan aroma wangi yang powerfull, sehingga aroma wanginya yang nempel di badan bisa kamu rasakan selama seharian. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Parfum Bapak-Bapak Paling Best Seller, Modal Mulai Rp 30 Ribuan Wanginya Bikin Para Cewet Nempel

BACA JUGA:Inilah 4 Parfum Bapak-Bapak yang Wanginya Mewah dan Tahan Lama, Aroma Maskulinya Bikin Badan Wangi Tampil Muda

5. Cristiano Ronaldo CR7 Game On EDT 100 ml

Kenalan dengan parfum Cristiano Ronaldo, parfum pria yang paling cocok untuk kamu pilih sebagai parfum sehari-hari kamu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: