5 Merek Parfum Pria dengan Aroma Segar dan Awet Seharian, Aroma Badan Terasa Wangi Fresh Woody Sepanjang Hari

5 Merek Parfum Pria dengan Aroma Segar dan Awet Seharian, Aroma Badan Terasa Wangi Fresh Woody Sepanjang Hari

Merek Parfum Pria dengan Aroma Segar dan Awet Seharian, Aroma Badan Terasa Wangi Fresh Woody Sepanjang Hari-Bang Hervi-Youtube

BACA JUGA:3 Merek Parfum Pria Dewasa yang Murah dan Wanginya Awet Seharian Bikin Badan Semakin Berkeringat Semakin Wangi

Saat pemakian parfum Giorgio Armani Acqua aroma, aroma wangi yang akan kamu rasakan dapat menangkap kesan kekuatan penuh dari laut. 

Parfum dengan aroma segar dari Giorgio Armani Acqua. Sementara itu percikan aroma segar di dapat dari Calabrian bergamot, Neroli, dan Green Tangerine.

Sedangkan Merine note dari parfum Giorgio Armani Acqua dapat menyatu dengan cedar wood, dan aroma patchouli yang sangat menghangat untuk menangkap aroma keharuam yang segar dan sensual. 

2. Scalpers Club EDP 125 ml

Para pria yang selalu ingin menjaga penampilan, paling cocok pakai parfum dari brand Scalpers Club EDP. Parfum ini bisa kamu jadikan koleksi minyak wangi. 

BACA JUGA:6 Parfum Pria Terbaik untuk Menarik Perhatian Wanita, Bikin Siapapun Penasaran dan Betah di Dekatmu

BACA JUGA:4 Parfum Pria Lokal yang Kena Keringat Makin Wangi, Aromanya Segar Awet Seharian Bikin Percaya Diri

Parfum Scalpers Club EDP seperti magnet, karena dengan aroma wangi parfum ini mampu menarik orang sekitar kamu yang merasakan aroma parfumnya. 

Tanpa sadar aroma parfum yang tercipta dari Scalpers Club mampu membuat orang langsung tertarik. Bahkan oparfum inilah yang paling disorot karena aromatic notesnya. 

Aroma wangi dari Scalpers Club EDP merupakan hasil kombinasi dari perfect underground woods, yang dapat memberikan kesan elegan dan dapat kamu rasakan secara halus. 

Kalau kamu mau mencari merek parfum pria dengan aroma segar dan awet seharian, coba aja pakai parfum Scalpers Club EDP.

BACA JUGA:3 Merek Parfum Pria Kalem yang Wanginya Tahan Lama, Ciptakan Keharuman Badan yang Hangat dan Misterius

BACA JUGA:4 Merek Parfum Pria yang Wanginya Disukai Wanita, Aroma Tubuh yang Segar dan Maskulin Bikin Wanita Terpikat

Parfum Scalpers Club EDP dapat membuat para pria tampil berkarisma dan elegan dengan semangat non konformis. Parfum ini sangat cocok untuk kamu para pria yang suka dengan aroma wangi parfum yang menyegarkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: