Rekomendasi 4 Smartwatch Harga 1 Jutaan Spesifikasi Nyaris Sempurna, Sokong Komunikasi, Kesehatan, & Olahraga!

Rekomendasi 4 Smartwatch Harga 1 Jutaan Spesifikasi Nyaris Sempurna, Sokong Komunikasi, Kesehatan, & Olahraga!

smartwatch harga 1 jutaan spesifikasi nyaris sempurna--freepik.com

BACA JUGA Daftar Rekomendasi HP 4 Jutaan yang Siap Libas Semua Tugas! Hadirkan RAM 12 GB, 5000 mAh 100W, Kamera 108 MP

imoo Watch Phone Z1

Mengisi rekomendasi smartwatch harga 1 jutaan spesifikasi nyaris sempurna kedua ada imoo Watch Phone Z1. Jika kamu orang tua yang membutuhkan perangkat untuk monitor anak, kamu bisa pilih smartwatch yang satu ini.

imoo Z1 dilengkapi oleh layar IPS berukuran 1,3 inci. Resolusi yang didukung oleh layarnya ini adalah 240*240 pixel. imoo Z1 juga hadir dengan kemampuan tahan air yang baik. Hal tersebut terbukti dari sertifikasi IPX8 yang dimilikinya.

Selain itu, kamu juga bisa memantau lokasi anak dengan membuka aplikasi imoo di HP untuk melacak sang anak, karena smartwatch ini sudah dibekali berbagai sensor pendeteksi lokasi GPS dan Glonass.

Menariknya lagi, lewat aplikasi imoo kamu bisa melakukan video call dengan anak karena imoo Z1 sudah dibekali dengan kamera 2 MP.

Bicara soal harga, smartwatch ini dibanderol mulai 1,2 jutaan. Tidak bisa dikatakan mahal, karena dengan harga tersebut kamu sudah bisa mendapatkan berbagai fasilitas yang menguntungkan, bahkan yang tidak disediakan oleh smartwatch lain di kelas harga yang sama.

BACA JUGA 4 HP dengan Kecerahan Layar Maksimal di Atas 1000 Nits, Makin Kompatibel untuk Penggunaan Luar Ruangan

BACA JUGA Cocok Mahasiswa! Inilah Daftar HP Murah yang Kompatibel untuk Berbagai Tugas Kuliah, Simpan Data Hingga 256 GB

Amazfit Active Edge

Kamu juga bisa mempertimbangkan Amazfit Active Edge sebagai smartwatch harga 1 jutaan spesifikasi nyaris sempurna selanjutnya, di mana smartwatch ini sudah dibekali layar TFT LCD berukuran 1,32 inci dengan resolusi 360*360 pixel.

Untuk memudahkan kendali dan navigasi si Amazfit menyediakan empat tombol fisik. Smartwatch ini juga memiliki rating 10 ATM untuk ketahanan terhadap air. 

Terdapat juga fitur AI Power Training Guidance dan Ai Health untuk membuat program kesehatan yang sesuai dengan karakteristik pengguna.

Seri Amazfit yang satu ini tidak lupa pula membawa baterai awet 370 mAh yang bisa bertahan hingga 16 hari untuk penggunaan normal. Amazfit Active Edge bahkan dapat bertahan hingga 24 hari dalam mode Battery Saver.

Seperti kebanyakan smartwatch serta fitness tracker lain, smartwatch harga 1 jutaan spesifikasi nyaris sempurna satu ini juga dilengkapi dengan pemantauan detak jantung terus-menerus 24 jam dalam 7 hari, pemantauan kandungan oksigen dalam darah atau SPO2, pelacak stres, langkah kaki, dan kualitas tidur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: