Pilihan Smartwatch 100 Ribuan Tahan Air Hingga 5 Meter! Cocok Untuk Renang dan Aktivitas Outdoor

Pilihan Smartwatch 100 Ribuan Tahan Air Hingga 5 Meter! Cocok Untuk Renang dan Aktivitas Outdoor

Smartwatch 100 Ribuan Tahan Air -SEDOTGAN/YouTube-

Bodinya terbuat dari bahan metal, baterai berkapasitas hingga 200mAh, dan memiliki sertifikasi IP68 atau bisa tahan air dengan cukup baik. 

Sensornya juga cukup lengkap, dengan sensor tekanan darah, detak jantung, kadar oksigen, monitor kualitas tidur, serta monitor langkah kaki. 

Smartwatch ini juga bisa terhubung ke semua jenis smartphone, baik Android maupun iOS, sehingga bisa dijadikan sebagai pengganti Apple Watch. 

BACA JUGA: Rekomendasi Smartwatch Murah yang Bisa Terhubung ke Strava: Kualitas Setara Apple Watch, Enggak Sampai 2 Juta!

BACA JUGA: Smartwatch yang Cocok untuk Kegiatan Outdoor, Lengkap dengan Harga: Tangguh dengan Fitur yang Super Canggih

5. Tesladi i8 Pro Max, Rp189.000 

Seperti kebanyakan smartwatch lainnnya, Tesladi i8 Pro Max ini sudah memiliki fitur panggilan Bluetooth, notifikasi pintar, dan game bawaan. 

Fitur dasar sepeti BioTracker atau pemantau kesehatan juga sudah lengkap. Ada pemantau detak jantung, kualitas tidur, kadar oksigen, dan tekanan darah. 

Layar pada smartwatch ini pun tampilannya mirip milik Apple Watch, dengan teknologi IPS LCD 1,75 inci dengan kejernihan yang baik. 

Fitur tambahan lainnya ada sertifikasi anti air IP67, alarm, anti-hilang, pengambilan gambar jarak jauh, pemutar musik, informasi cuaca, dan lainnya. 

BACA JUGA: Review dan Spesifikasi Lengkap Itel Pad 2: Tablet 10 Inci Cuma 1 Juta, Paling Murah di Indonesia!

BACA JUGA: Pengganti Garmin! Cek Pilihan Smartband Terbaik untuk Olahraga Berikut, Bikin Kamu Makin Komit Hidup Sehat!

Smartwatch 100 ribuan tahan air dengan kualitas yang bagus dan fitur yang banyak ternyata ada cukup banyak. 

Bahkan tidak hanya tahan air, smartwatch tadi pun memiliki banyak fitur tambahan yang biasanya masih sulit ditemukan pada banyak smartwatch dari brand besar. 

Hal ini tentu menjadi bukti bahwa smartwatch dengan fitur lengkap dan kualitas bagus tidak mesti mengharuskan kamu merogoh budget yang dalam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: