Review dan Spesifikasi Lengkap Itel Pad 2: Tablet 10 Inci Cuma 1 Juta, Paling Murah di Indonesia!

Review dan Spesifikasi Lengkap Itel Pad 2: Tablet 10 Inci Cuma 1 Juta, Paling Murah di Indonesia!

Spesifikasi Lengkap Itel Pad 2 -Gadget Max/YouTube-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Ingin tahu tentang spesifikasi lengkap Itel Pad 2? Artikel ini akan mengulas tentang spesifikasi tablet terbaru ini secara lengkap bagi kamu yang penasaran. 

Mulai dari performanya, hingga fitur-fitur serta hardware canggih yang ditawarkan, Itel memberikan kamu opsi tab berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. 

Tablet yang baru dirilis pada April 2024 ini sudah banyak memberi kesan baik bagi para penggunanya karena ukuran layarnya yang sangat lebar. 

Tablet ini juga digadang-gadang sebagai tab berukuran 10 inci termurah di Indonesia. Selain itu, kira-kira ada apa lagi ya? Yuk ulas dan cek bersama! 

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Tablet Samsung Seri Galaxy Tab A dan S Mulai 2 Jutaan untuk Penggunaan Rumah & Mobile Working!

BACA JUGA: Layar Lebih Luas! Pertimbangkan 5 Tablet Gaming Terbaik di Harga Mulai 1 Jutaan Ini Sebagai Device Gaming-mu

Unboxing Itel Pad 2 

Tidak hanya bermain di pasar smartphone entry level, Itel juga kini sudah mulai berani bermain di pasar tablet entry level dengan merilis Itel Pad 2. 

Tab ini merupakan generasi kedua dan tentunya sudah banyak mengalami update dan upgrade dari versi sebelumnya, yaitu Itel Pad 1. 

Desain dari Itel Pad 2 ini dibuat lebih tipis dan lebih elegan dari seri sebelumnya, serta menggunakan bahan yang lebih premium. 

Modul kameranya terlihat sangat mewah dan minimalis, cocok dengan finishing casing belakang yang agak doff dan cutting bagian sisi tab yang halus. 

BACA JUGA: Cek 4 Pilihan Tablet Dibawah 3 Jutaan Bisa Dipakai Kuliah Hingga Kerja Harian, Layarnya 8-11 Inci! 

BACA JUGA: Dari 2 Juta ke 1 Juta, Ini Dia Spesifikasi Lengkap Poco M5s: Smartphone Paling Worth to Buy Bulan Ini!

Pada tab ini, sudah tersedia dual microphone, serta dual speaker. Ada pula jack audio serta pin untuk menyambungkan dengan keyboard eksternal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: