3 Rekomendasi Deodorant Pemutih Ketiak Hitam Menahun, Hasilnya Asli Bikin Kulit Putih Mulus Bebas Rambut Lebat

3 Rekomendasi Deodorant Pemutih Ketiak Hitam Menahun, Hasilnya Asli Bikin Kulit Putih Mulus Bebas Rambut Lebat

Rekomendasi Deodorant Pemutih Ketiak Hitam Menahun, Hasilnya Asli Bikin Kulit Putih Mulus Bebas Rambut Lebat-NOVA-Youtube

Rexona Women Advance Whitening Deo Roll tidak hanya mampu memberikan perlindungan pada keringat dan bau bdan saja, namun juga bisa mencerahkan kulit ketiak dengan adanya whitening deodorant yang ada di dalamnya. 

Produk deodoran dari Rexona ini berbentuk roll on. Sehingga untuk cara penggunaannya cukup dengan dioleskan saja pada ketiak yang ingin dicerahkan. 

3. Nivea Deodorant Pearl & Beauty Roll On 50 ml

Mau cara deodorant yang mampu mencerahkan kulit ketiak secara efektif dan cepat? maka bisa gunakan produk dari Nivea Deodorant Pearl & Beauty Roll On. 

Produk deodorant ini sudah diperkaya dengan ekstrak mutiara dan Avocado Oil yang dapat membantu memutihkan kulit ketiak yang telah menghitam hingga menjadi putih mulus. 

Saat kamu menggunakan produk Nivea Deodorant Pearl & Beauty Roll On secara rutin, maka hasilnya dapat membuat ketiap menjadi putih cerah dan segar secara alami. 

Bahkan produk ini juga bisa memberikan perlindungan pada kulit hingga 48 jam lamanya, sehingga ketiak akan terasa lebih halus, lembut dan putih cantik. 

Adapun cara menggunakan produk deodorant dari Nivea Deodorant Pearl & Beauty Roll On sangat gampang sekali. Kamu cukup oleskan secara merata produk ke arah ketiak. Kemudian biarkan produk mengering terlebih dahulu, baru gunakan pakaian. 

Demikianlah beberapa produk deodorant pemutih ketiak hitam menahun yang bisa kamu pilih. Gunakan produk deodoran secara rutin, guna mencegah kemucnulan bau tidak sedap pada badan hingga ketiak hitam yang tebal dan membandel. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: