Inilah Review Perbandingan Tablet Samsung A8 dan Xiaomi Pad 5,  Harga 4 Jutaan Mana yang Lebih Oke? 

Inilah Review Perbandingan Tablet Samsung A8 dan Xiaomi Pad 5,  Harga 4 Jutaan Mana yang Lebih Oke? 

Inilah Review Perbandingan Tablet Samsung A8 dan Xiaomi Pad 5,  Harga 4 Jutaan Mana yang Lebih Oke? -youtube.com/Yointech-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Simak ulasan perbandingn tablet Samsung A8 dan Xiaomi Pad 5 pada kelas harga yang sama. Lebih jelasnya, cek di sini.

Pada era digital ini, tablet menjadi perangkat gadget untuk menemani berbagai kehidupan. Adapun dua gadget yang menarik perhatian yaitu Samsung A8 dan Xiaomi Pad 5.

Kedua tablet ini berada pada kelas harga yang sama. Sehingga menarik untuk dibahas mengenai perbandingan tablet Samsung A8 dan Xiaomi Pad 5.

Setelah mengetahui perbandingannya, maka akan memudahkan calon pembeli agar memiliki gambaran yang lebih jelas mengenai pilihan tablet yang sesuai.

BACA JUGA:Ketahui 4 Tips Memilih Tablet Android Terbaik Agar dapat Digunakan untuk Jangka Panjang!

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Tablet dengan SIM Card Mulai 1 Jutaan, Banyak Pilihan Mulai Evercoss dari Hingga Samsung!

Dalam artikel ini dirangkum ulasan mengenai perbandingan tablet Samsung A8 dan Xiaomi Pad 5 dilihat dari beberapa aspek sebagaimana yang terdapat dalam Youtube Review Gadget.

Untuk lebih jelasnya, simak beberapa perbandingan dari kedua tablet ini berdasarkan beberapa aspek di bawah ini.   

1. Performance 

Pada segi performanya,  Samsung Tab A8 mengandalkan chipset Unisoc Tiger T618 sementara Xiaomi Pad 5 menggunakan chipset dari Snapdragon 860. 

Melihat dari perbedaan chipset yang digunakan, Xiaomi Pad 5  lebih unggul dibanding Samsung Tab 8 tahun 2022.

BACA JUGA:Begini Cara Memilih Ukuran Tablet yang Tepat, Nyaman Digenggam dan Leluasa Ketika  Menonton!

BACA JUGA:4 Rekomendasi Tablet Samsung Seri Galaxy Tab A dan S Mulai 2 Jutaan untuk Penggunaan Rumah & Mobile Working!

Namun perbedaan performa tersebut tidak begitu signifikan apabila pengguna hanya menjalankan beberapa tugas ringan seperti scrolling media sosial, mengetik dan menonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: