4 Bedak Padat Terbaik yang Bikin Glowing, Bantu Hilangkan Kerutan dan Noda Hitam di Usia 50 Tahun Ke Atas

4 Bedak Padat Terbaik yang Bikin Glowing, Bantu Hilangkan Kerutan dan Noda Hitam di Usia 50 Tahun Ke Atas

4 Bedak Padat Terbaik yang Bikin Glowing, Bantu Hilangkan Kerutan dan Noda Hitam di Usia 50 Tahun Ke Atas-Youtube.com/ inivindy-

3. Barenbliss Fine To Refine Compact Powder

Ada juga nih bedak padat terbaik yang bikin glowing dari Barenbliss Fine To Refine Compact Powder. Produk asal Korea Selatan ini mengusung tema makeup yang ringan dan tahan lama seharian. 

Cocok banget digunaka kamu yang suka tampilan ajah fresh dan anti dempul. Sebab, formulanya ringan dan mudah diaplikasikan di kulit. 

Apalagi, ada kandungan berupa skincare hybrid berupa korean miracle blossom essence. Sehingga, mandjia kulit tetap lembab sepanjang hari. 

BACA JUGA:Cuma 1 Bahan, Begini Cara Buat Air Rebusan Daun Salam untuk Putihkan Wajah dengan Cepat

BACA JUGA:3 Cara Membuat Krim Retinol Sendiri di Rumah, Cegah Tanda Penuaan Wajah Jadi Mulus Bebas Noda Hitam

Tak hanya itu, ada juga kandungan berupa oil control yang efektif melindungi hingga 24 jam kedepan. Tenang aja, produknya sudah BPOM dan kemasannya juga praktis digunakan sehari-hari. Jadi, tunggu apalagi? 

4. YOU Beuaty Cloud Touch Invisible Setting Powder

Jika ditanya, bedak apa yang cocok untuk wajah kusam? Maka, kamu wajib cobain produk dari YOU Beuaty Cloud Touch Invisible Setting Powder. 

Produk satu ini merupakan rekomendasi bedak yang semakin berkeringat semakin bagus terpopuler. Mengapa begitu?

Teksturnya yang super ringan dan halus bisa menutup kekurangan di kulit dan menjaga sebum. Sehingga, wajah tetap glowing bebas kilap dengan tampilan pori yang mengecil. 

BACA JUGA:3 Cara Memutihkan Wajah dengan Masker Kolagen Buatan Sendiri, Rahasia Kulit Glowing Bisa Bikin Di Rumah

Ada teknologi second skin mattifying finish yang kemudian wajah tetap kenyal bebas dempul. Apalagi makeup locknya menjaga bedak supaya tidak mudah luntur dan geser. 

Selain teknologi riasannya yang menarik, ada juga kandungan berupa skincare yang menutrisi kulit. Beberapa diantaranya seperti natural plants extract, ceramide hingga extra soybean. Alhasil kulit tetap sehat ternutrisi dan menawan. 

Demikian informasi mengenai deretan bedak padat terbaik yang bikin glowing. Semoga bermanfaat untuk kamu dan selamat mencobanya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: