4 Bedak Padat Terbaik yang Bikin Glowing, Bantu Hilangkan Kerutan dan Noda Hitam di Usia 50 Tahun Ke Atas

4 Bedak Padat Terbaik yang Bikin Glowing, Bantu Hilangkan Kerutan dan Noda Hitam di Usia 50 Tahun Ke Atas

4 Bedak Padat Terbaik yang Bikin Glowing, Bantu Hilangkan Kerutan dan Noda Hitam di Usia 50 Tahun Ke Atas-Youtube.com/ inivindy-

Bedak padat terbaik yang bikin glowing di urutan pertama adalah Sariayu Compact Face Powder. Produk lokal satu ini merupakan varian unik dengan kandungan ekstrak tanaman khas Indonesia. 

Selain menggunakan kandungan vitamin E, SPF 15 dan antioksidan. Ternyata, ada juga ekstrak peppermint oil yang menjaga produk senantiasa cocok digunakan kulit yang berminyak. 

Tekstur produknya yang ringan sangat mudah dibaurkan dan menempel di kulit. Apalagi, fungsinya tak hanya menjadikan riasna tahan lama namun juga melindungi sepanjang hari. 

Cocok banget digunakan kamu yang banyak ekattas di luar ruangan. Sebab, produknya tahan lama dan anti luntur. 

BACA JUGA:4 Skincare untuk Mengecilkan Pori-Pori Agar Mulus dengan Cepat, Sudah BPOM Bebas Merkuri Mulai 20 Ribuan

BACA JUGA:4 Skincare BPOM Tanpa Merkuri yang Murah dan Halal, Bikin Wajah Mulus Modal 50 Ribuan Bisa Beli di Shopee

Pilihan warnanya pun beragam dan bisa disesuaikan dengan skin tone mu. Jadi, tetap aman digunakan sepanjang hari apalagi tiap kemasannya ada puff dan kaca.

2. Purbasari Oil Control Matte Powder

Bedak yang bikin wajah glowing berikutnya datang dari Purbasari Oil Control Matte Powder. Produk lokal asli Indonesia ini memiliki kombinasi kandungan yang unik.

Sebab, bedak padat yang tahan lama dan glowing ini dilengkapi dengan kandungan pencerah wajah alami dan uv filter. Selai itu, ada juga pelembab dan oil control. 

Alhasil, menjadikan riasan tampak matte dan tahan lama sepanjang hari. Cock banget digunakan kamu yang memiliki banyak aktivitas seharian. 

BACA JUGA:Kulit Glowing Dalam Semalam, Ini Cara Pakai Air Beras untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam di Usia 50 Tahun Ke Ata

BACA JUGA:3 Cara Pakai Air Mawar dan Baby Oil untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam, Kulit Jadi Putih Tanpa Skincare Mahal

Tekstur bedaknya juga berupa butiran halus yang menempel sempurna di kulit. Cocok banget digunakan semua jenis kulit lho. 

Apalagi, pilihan warnanya juga beragam dan bisa disesuaikan dengan skin tone. Jadi, sayang banget kalau kamu tidak mencoba produknya satu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: