Inilah 5 Daftar Makanan yang Bikin Wajah Glowing dan Awet Muda Selamanya, Wajah Mulus Anti Kerut dan Kendur

Inilah 5 Daftar Makanan yang Bikin Wajah Glowing dan Awet Muda Selamanya, Wajah Mulus Anti Kerut dan Kendur

Inilah Daftar Makanan yang Bikin Wajah Glowing dan Awet Muda Selamanya, Wajah Mulus Anti Kerut dan Kendur -Herbal TV-Youtube

3. Bayam 

Daftar makanan yang bikin wajah glowing dan awet muda yang selanjutnya adalah bayam. Sayuran ini memiliki banyak nutrisi, termasuk antioksidan yang dapat berperan untuk menangkal radikal bebas. 

Sementara itu, kandungan yang ada di dalam bayam juga bisa membantu menangkal kerusakan sel-sel kulit dari penyebab tanda penuan. 

Bayam juga sayuran yang kaya vitamin A, kandungan yang ada di dalam bayam tersebutlah yang bisa bermanfaat untuk kesehatan mata hingga bisa mencerahkan kulit dan meremajakan sel-sel kulit yang rusak. 

BACA JUGA:4 Makanan Anti Penuaan Terbaik yang Bikin Kulit Kencang Tanpa Kerutan, Nomor 2 Ada Di Dekatmu

BACA JUGA:Yuk Cegah Penuaan Dini, Begini Penjelasan Dokter Tentang Makanan yang Bikin Awet Muda, Rahasia Cantik Alami!

4. Wortel

Wortell termasuk sayuran yang memiliki kandungan beta-karoten dan vitamin A yang sangat tinggi. Kandungan tersebutlah yang dapat berfungsi sebagai antioksidan, dan bia melindungi sel kulit dari setres oksidatif yang berpotensi merusak. 

Terdapat juga kandungan vitamin A yang ada di dalam wortel, kandungan tersebut dapat menjadi nutrisi penting untuk memperbaiki dan meregenerasi sel kulit dan bisa mengurangi kerusakan serta tanda-tanda penuan lainnya. 

5. Ubi Jalar

Selanutnya ada daftar makanan yang bikin kamu tampil awet muda loh, yakni ubi jalar. Makanan ini mengandung beta karoten yang sangat tinggi. 

Kanduangan beta karoten yang ada di dalam ubi jalar dapat berubah menjadi vitamin A di dalam tubuh. Kandungan vitamin A memiliki sifat anti penuan dan bisa membantu mencerahkan kulit hingga bisa memperbaiki struktur sel kulit. 

Itulah tadi beberapa daftar makanan yang bikin wajah glowing dan awet muda. Makan-makan yang mengandung vitamin, bisa membantu merawat kulit menjadi lebih sehat dan glowing secara alami dari dalam. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: