Inilah 5 Daftar Makanan yang Bikin Wajah Glowing dan Awet Muda Selamanya, Wajah Mulus Anti Kerut dan Kendur

Inilah 5 Daftar Makanan yang Bikin Wajah Glowing dan Awet Muda Selamanya, Wajah Mulus Anti Kerut dan Kendur

Inilah Daftar Makanan yang Bikin Wajah Glowing dan Awet Muda Selamanya, Wajah Mulus Anti Kerut dan Kendur -Herbal TV-Youtube

1. Alpukat

Kamu dapat mengkonsumsi makanan yang bikin wajah glowing dan awet muda dari buah alpukat. Salah satu buah yang mengandung lemak sehat, termasuk lemak mono-tidak jenih dan asam lemak omega-3. 

Kandungan lemak tersebut dapat membantu menyehatkan sel, yang salah satunya adalah sel kulit. Di dalam buah alpukat juga terdapat kandungan vitamin E dan  antioksi yang bagus untuk melindungi sel-sel kulit, dari stres dan oksidatif yang disebabkan oleh radikan bebas. 

Selain itu, kandungan vitamin E yang ada di dalam buah Alpukat juga mampu memberikan perlindungan pada kulit terhadap kerusakan yang sebabkan oleh seinar UV. 

Paparan sinar UV bisa menyebakan kerusakan kolagen dan elastin, protein yang dapat mencaga kulit agar tetap kendang dan elastis. 

BACA JUGA:Kunci Kulit Putih Cuma Rutin Makan Ini, 4 Makanan yang Membuat Kulit Glowing di Usia 50 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:Rutin Makan Ini Bikin Kulit Glowing, 3 Makanan yang Dapat Memutihkan Kulit dan Bikin Awet Muda Permanen

2. Tomat

Buah Tomat masuk dalam kategori sayuran yang bagus untuk kamu konsumsi.Tomat ini masuk ke dalam daftar makanan yang bikin wajah glowing dan awet muda. 

Maka tidak heran jika kebanyakan produk kecantikan yang menggunakan buah tomat sebagau bahan utamanya. Karena kadnunagn yang ada di tomat tersebutlah yang bisa memabantu merawat kulit wajah. 

Buah tomat mengandung likopen, sejenis senyawa karotenoid yang dapat berfungsi sebagai antioksidan. Kandungan likopen itulah yang dapat memberikan perlindungan pada kulit dari kerusakan akibat paparan sinar matahari. 

Selain itu, kandungan likopen juga bisa membantu melawan kemunculan tanda penuan dini bahkan bisa membantu mencegah timbulnya kerutan di wajah. 

BACA JUGA:Kulit Putih Dengan Rutin Konsumsi Ini, 3 Makanan untuk Memutihkan Kulit dan Bikin Glowing Hingga Bebas Kendur

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Jelly Kolagen, Makanan Sehat Agar Wajah Bebas Kerutan dan Tanda Penuaan di Usia 50

Buah tomat juga mengandung vitamin C, yang sangat penting sebagai sintetis kolagen serta potasium yang bisa membantu menjaga dan menghidrasi sel kulit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: