4 Manfaat Rebusan Serai untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Bikin Kulit jadi Glowing Cerah dan Bebas Flek Hitam

4 Manfaat Rebusan Serai untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Bikin Kulit jadi Glowing Cerah dan Bebas Flek Hitam

4 Manfaat Rebusan Serai untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Bikin Kulit jadi Glowing Cerah dan Bebas Flek Hitam-Youtube / Resep alami-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Apakah kamu sudah tahu apa saja manfaat rebusan serai untuk wajah? kalau kamu ingin tahu, yuk langsung cari tahu jawabannya berikut ini.

Serai atau sereh ini mengandung vitamin C yang sangat baik untuk kesehatan kulit, adapun manfaat salah satunya yakni dapat mengecilkan tampilan pori-pori kulit wajah.

Sereh atau serai ini merupakan salah satu tanaman herbal yang sudah lama digunakan pada engoiobatan hingga bumbu dapur di berbagai budaya.

Tak hanya itu saja, tanaman yang memiliki aroma khas ini juga sering kali digunakan untuk dapat menjaga sekaligus juga mampu merawat kecantikan kulit wajah.

BACA JUGA:Manfaat Air Serai untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Ternyata Bikin Wajah Lembap dan Awet Muda

BACA JUGA:Begini Cara Bikin Air Rebusan Serai untuk Wajah, Cuma 3 Langkah Bikin Kulit Glowing Bebas Flek Hitam

Adapun manfaat tersebut tidak lepas dari beragam kandungan serai yang mempunyai sifat anti infalamasi, antibakteri, vitamin C hingga sejumah kandungan lain yang memiliki sejumlah manfaat untuk kulit wajah.

Apakah kamu ingin tahu apa saja manfaat rebusan serai untuk wajah usia 50 tahun ke atas? jika kamu ingin tahu penjelasan lebih lengkap, berikut ini jawabannya.

Manfaat rebusan serai untuk wajah usia 50 tahun ke atas

1.    Mampu mengurangi dampak paparan sinar matahari

Salah satu manfaat rebusan serai untuk wajah usia 50 tahun ke atas yang pertama adalah dapat mengurangi dampak paparan sinar matahari.

Paaran sinar matahari secara langsung dapat menyebabkan sensasi kemerahan, perih hingga kulit seperti terasa terbakar.
Sereh mengandung sejumlah senyawa yang bersifat antioksidan dan mampu mencegah peradangan di kulit wajah.

Terutama pada kasus iritasi kulit atau kemerahan akibat paparan sinar matahari, dengan penggunaan prpduk perawatan kulit yang berbasis sereh ini mampu membantu menenangkan serta mengurangi nyeri akibat peradangan di kulit dan mampu mencegah kerusakan akibat paparan sinar UV.

BACA JUGA:Manfaat Air Rebusan Serai untuk Wajah usia 50 Tahun Ke Atas, Ampuh Bikin Wajah Mulus dan Bebas Kerutan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: