DIY Racikan Alami Pengecil Pori-Pori Dari Bahan Dapur, Kulit Langsung Glowing Bebas Noda Hitam Cuma Pakai Ini

DIY Racikan Alami Pengecil Pori-Pori Dari Bahan Dapur, Kulit Langsung Glowing Bebas Noda Hitam Cuma Pakai Ini

DIY Racikan Alami Pengecil Pori-Pori Dari Bahan Dapur, Kulit Langsung Glowing Bebas Noda Hitam Cuma Pakai Ini -Tangkapan Layar Youtube / DN Beauty natural-

RADARPEKALONGAN.CO.ID – DIY Racikan alami pengecil pori-pori dari bahan dapur ini dapat membuat wajah kamu glowing dan mulus.

Pori-pori kulit wajah ini merupakan lubang kecil pada kulit yang terdiri dari folikel rambut dan kelenjar minyak atau sebaceous.
Setiap pori-pori merupakan saluran yang menghubungkan folikel rambut dengan permukaan kulit wajah.

Pori-pori kulit wajah tentu mampu menjadi salah satu pertanda nutrisi yang belum terpenuhi. Bagian pori-pori terlalu besar berpengaruh pada penampilan dikarenakan kulit terlihat tak terawat.

Untuk kamu yang ingin mengecilkan pori-pori kamu bisa menggunakan diy racikan alami pengecil pori-pori dari bahan dapur.

BACA JUGA:4 Cushion untuk Mengecilkan Pori-Pori Agar Wajah Mulus, Ada Kandungan SPF Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam

BACA JUGA:4 Rekomendasi Skincare Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Kulit Langsung Glowing Cocok Digunakan Usia 40 Tahunan

Diy racikan alami pengecil pori-pori dari bahan dapur

1.    Masker buah pepaya

Salah satu diy racikan alami pengecil pori-pori dari bahan dapur yang pertama adalah dengan menggunakan buah pepaya.

Buah pepaya yang dapat kamu manfaatkan sebagai salah satu diy racikan alami pengecil pori-pori dari bahan dapur ini memiliki kandungan yang mampu membersihkan kotoran yang menyumbat pori-pori sehingga ukurannya pun makin mengecil.

Tak hanya itu saja, buah pepaya ini juga dapat mencerahkan warna kulit wajah kamu.

Begini diy racikan alami pengecil pori-pori dari bahan dapur:

-    Pertama, kamu bisa langsung menghaluskan buah pepaya matang sesuai dengan kebutuhan
-    Setelah itu kamu bisa mengaolikasikan peaya tersebut ke kulit wajah selama kurang lebih 20 menit kemudian bilas wajah dengan air
-    Kamu ddapat menggunakan diy racikan alami pengecil pori-pori dari bahan dapur ini setiap dua hari sekali untuk mendapatkan hasil yang optimal.

BACA JUGA:DIY Racikan Alami Pengecil Pori-Pori Wajah, Cukup Pakai 1 Bahan Ini Kulit Langsung Glowing Bebas Flek Hitam!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: