4 Rekomendasi Parfum Vanilla yang Paling Disukai Wanita dari Brand High End, Harga Murah Kualitas Mewah Elegan

4 Rekomendasi Parfum Vanilla yang Paling Disukai Wanita dari Brand High End, Harga Murah Kualitas Mewah Elegan

Rekomendasi Parfum Vanilla yang Paling Disukai Wanita dari Brand High End, Harga Murah Kualitas Mewah Elegan-Tania Perfume-Youtube

BACA JUGA:5 Parfum dengan Aroma Bunga yang Lembut dan Cocok untuk Sehari-hari, Terasa seperti di Taman Bunga

Wewanginan Tom Ford Vanilla Sex termasuk merek parfum vanilla yang paling disukai wanita. Parfum ini hasil kombinasi dari vanilla, tonka bean, beragam bunga, sandalwood, white musk, hingga bitter almond.

Adanya kombinasi bahan tersebut, dapat menghasilkan parfum Tom Ford Vanilla Sex beraroma  seduktif dan comforting. Selain itu, tipe parfum ini sangat creamy dan lembut, bukan wangi vanilla yang overly sweet. 

2. Valentino Born in Roma Pink PP

Parfum vanilla yang paling disukai wanita yang selanjutnya adalah Valentino Born in Roma Pink PP. Parfum ini dikemas dengan menggunakan botol yang berwarna fuchsia dengan bentuk rocktud yang dramatis.

Hanya dengan melihat kemasan parfum Valentino Born in Roma Pink PP saja, sudah bisa mencuri perhatian banyak orang. 

BACA JUGA:5 Merek Parfum Pria Tahan Lama yang Disukai Wanita, Harga Mulai Pp 30 Ribuan Bau Badan Wangi Sepanjang Hari

BACA JUGA:Ada yang Tersedia di Indomaret, 5 Parfum Aroma Floral Buah-buahan yang Enak dan Segar Sepanjang Hari

Parfum Valentino Born in Roma Pink PP memiliki aroma wangi yang floral amber yang vibrant. Aroma tersebut dihasilkan dari perpaduan vanilla Madagascar dengan sentuhan orange blosson.

Apalagi ditambah dengan Calabrian green mandarin yang memiliki aroma fresh dan lively. Parfum ini sangat ideal untuk kamu yang ingin memiliki tampilan sophisticated dalam sehari-hari.

3. Parfums De Marly Althair

Selanjutnya ada parfum vanilla yang sangat direkomendasikan untuk para kaum wanita, hadir dari brand Parfums De Marly Althair. 

Parfum Parfums De Marly Althair memiliki keharuman amber vanilla yang rich. Keharuman tersebut diperoleh dari perpaduan cinnamon, cardamom, orange blosson, bergamot, bourbon vanilla, praline, musk, ambroxan, dan guaiac wood. 

BACA JUGA:5 Merek Parfum Pria Terbaik Sepanjang Masa, Ciptakan Aroma Wangi Badan yang Tahan Lama dan Gak Bikin Bau Kecut

BACA JUGA:5 Merek Parfum Pria dengan Aroma Segar dan Awet Seharian, Aroma Badan Terasa Wangi Fresh Woody Sepanjang Hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: