3 Kunci Wajah Glowing dengan Bahan Alami, Cegah Kulit Kusam Nggak Takut Lagi Noda Hitam atau Belang

3 Kunci Wajah Glowing dengan Bahan Alami, Cegah Kulit Kusam Nggak Takut Lagi Noda Hitam atau Belang

3 Kunci Wajah Glowing dengan Bahan Alami, Cegah Kulit Kusam Nggak Takut Lagi Noda Hitam atau Belang-Youtube/SHORT TIME SECRET-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Kunci wajah glowing dengan bahan alami adalah salah satu alternatif perawatan kulit yang bisa dilakukan secara rutin.

Tentunya treatment ini bersifat sebagai pelengkap, selain perawatan dengan menggunakan base skincare seperti pembersih dan sunscreen.

Yap, sebab untuk mendapatkan wajah glowing, kita perlu melakukan pembersihan muka secara rutin. Penggunaan sunscreen pun tidak boleh terlewatkan untuk mencegah efek buruk sinar UV.

Paparan sinar UV pada kulit yang tidak terlindungi dengan baik bisa menyebabkan kulit kusam, sunburn, sampai dengan noda hitam.

BACA JUGA:5 Shampo untuk Rambut Berminyak dan Lepek, Tersedia di Alfamart dan Indomaret

BACA JUGA:4 Pilihan Serum Hanasui untuk Memutihkan Wajah, Ratakan Warna Kulit Bikin Glowing Pudarkan Noda Hitam

Nah, untuk mengoptimalkan perawatan agar kulit lebih glowing kita bisa memanfaatkan bahan alami juga. Simak dan dapatkan rahasia kulit glowing berikut sampai akhir ya.

Kunci Wajah Glowing dengan Bahan Alami

Seperti yang sudah sedikit disinggung di atas, kunci wajah glowing ini hanya menggunakan bahan alami untuk diracik menjadi masker wajah. Maskernya bisa dijadikan sebagai treatmen kulit seminggu sekali.

1. Masker kopi dan minyak zaitun

Wajah glowing adalah kondisi dimana kulit terbebas dari kotoran dan sel kulit mati yang menumpuk sehingga bersih dan kilau alaminya terpancar dengan baik.

Salah satu cara untuk mendapatkan hal tersebut adalah dengan menggunakan masker kopi dan jeruk nipis. Kopi bisa mengangkat sel kulit mati dan mengeluarkan kotoran yang menyumbat pori.

BACA JUGA:3 Produk Safi yang Bikin Glowing dan Awet Muda, Cerahkan Kulit Kusam dan Cegah Tanda Penuaan

BACA JUGA:2 Kunci Wajah Cerah Bebas Tanda Penuaan dengan Bahan Alami, Rahasia Glowing Gampang Dilakukan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: