3 Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah Alami yang Cepat, Cuma Pakai Bahan Dapur Kulit jadi Mulus dan Glowing

3 Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah Alami yang Cepat, Cuma Pakai Bahan Dapur Kulit jadi Mulus dan Glowing

3 Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah Alami yang Cepat, Cuma Pakai Bahan Dapur Kulit jadi Mulus dan Glowing-Youtube / I Am That Girl-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Ingin tahu bagaimana cara mengecilkan pori-pori wajah alami yang cepat dan bikin wajah jadi mulus?

Tampilan pori-pori yang terlihat besar ini tentu saja dapat mengganggu penampilan kam, terutama jika kamu memiliki tipe kulit wajah yang berminyak ataupun kombinasi.

Kondisi ini dapat membuat kulit kamu jadi terlihat tak mulus dan lebih mudah berminyak, bahkan dapat memicu munculnya jerawat.

Untuk kamu yang memiliki tampilan pori-pori wajah agar mulus, maka berikut ini ada beberapa cara mengecilkan pori-pori alami yang bisa bikin wajah jadi glowing bebas jerawat.

BACA JUGA:3 Masker Alami Pemutih Wajah Glowing Bebas Kusam Sebelum Tidur, Cocok Kecilkan Pori-Pori dan Basmi Flek Hitam

BACA JUGA:Begini 3 Cara Pakai Bahan Dapur untuk Mengecilkan Pori-Pori Wajah yang Benar, Kulit Mulus Tanpa Flek Hitam

Cara mengecilkan pori-pori wajah alami

1.    Masker cuka apel, baking soda dan tomat

Salah satu cara mengecilkan pori-pori wajah alami yang pertama adalah dengan menggunakan masker cuka apel, baking soda dan tomat.

Masker wajah alami ini dapat kamu coba untuk menyamarkan tampikan pori-pori yang besar dan kurang rata.
Akan tetapi, kamu harus berhati-hati jika kulit kamu sensitif dikarenakan masker wajah ini memang beresio menimbulkan iritasi.

Bahan-bahan yang satu ini penting untuk kamu siapkan adalah untuk meracik masker adalah satu sendok makan cuka apel, setengah cangkir bubuk baking soda dan irisan tomat segar yang sudah dilumatkan.

Setelah itu kamu bisa mencampurkan semua bahan hingga menjadi adonan yang rata. Kamu bisa mengoleskan ke kulit wajah dan diamkan selama kurang lebih 20 menit. Setelah itu kamu bisa membilas wajah hingga bersih.

BACA JUGA:4 Cara Cepat Mengecilkan Pori-Pori Agar Mulus Dengan Bahan Dapur, Kulit jadi Glowing Tanpa Flek Hitam Permanen

BACA JUGA:4 Rekomendasi Foundation untuk Mengatasi Kulit Kering, Ratakan Tekstur dan Warna Kulit Anti Crack

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: