Sensasi Ngopi di Alam! Inilah Rekomendasi Kafe dengan View Alam di Batang, Cocok untuk Penghilang Penat!

Sensasi Ngopi di Alam! Inilah Rekomendasi Kafe dengan View Alam di Batang, Cocok untuk Penghilang Penat!

Rekomendasi Kafe dengan View Alam di Batang-youtube.com-Mister Kimchi

Konsep kafe ini menerapkan konsep outdoor dan indoor. Untuk outdoor kamu akan berada di tengah-tengah pohon pinus yang menjulang tinggi dengan gagah dan menawan. 

Area outdoor ini juga menjadi salah satu area yang paling favorite di kafe ini. namun demikian, area ini menjadi tidak bisa digunakan jika hujan turun. Sehingga kamu perlu mempersiapkan jika hujan turun.

4. Sapta Wening

Kafe ini berada di dekat kawasan wisata Curug Genting yang punya keindahan alam luar biasa. Tempat kafe yang satu ini memang menyajikan konsep jadul namun tetap estetik dan menawan.

Bagaimana tidak? Pasalnya, wisata ini memberikan keindahan dan kesejukan di hutan pinus yang ada di kafe tersebut. Di area ini kamu bisa memilih beberapa sopt dan tempat duduk. Pilihlah yang memiliki pemandangan yang sangat menakjubkan mata. 

Hal ini bukan tanpa sebab, pasalnya kamu bisa menyaksikan keindahan gagahnya beberapa perbukitan. Terkadang kamu juga bisa menyaksikan indahnya lautan kabut loh. 

Itulah beberapa rekomendasi kafe dengan view alam di Batang. Bagaimana? Apakah ada salah satu tempat kafe yang kamu kunjungi bersama orang tersayang?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: