Sensasi Ngopi di Alam! Inilah Rekomendasi Kafe dengan View Alam di Batang, Cocok untuk Penghilang Penat!

Sensasi Ngopi di Alam! Inilah Rekomendasi Kafe dengan View Alam di Batang, Cocok untuk Penghilang Penat!

Rekomendasi Kafe dengan View Alam di Batang-youtube.com-Mister Kimchi

BACA JUGA:Solusi Liburan Murah! Inilah 5 Tempat Wisata Alam di Pemalang yang Masih Alami, Tiket Masuknya Terjangkau!

BACA JUGA:Asri dan Indah Banget! Inilah Rekomendasi Tempat Wisata Alam di Pekalongan, Dijamin Bikin Fresh

 Sebagai informasi, kafe ini memiliki objek wisata kereta, kolam renang perosotan kekinian dan masih banyak lagi. Meskipun demikian, untuk bisa menikmati wahana tersebut, setiap pengunjung akan dikenai biaya lagi. 

Bagi kamu yang ingin menghilangkan penat dan berwisata maka pilihan kafe ini sangat tepat. Dengan adanya hal ini, maka kamu yang sudah berkeluarga juga sangat direkomendasikan untuk membawa keluarga kesini. 

Tak hanya itu saja, kamu juga akan dibuat takjub dengan keindahan alam yang disuguhkan di kafe alam in. Pasalnya, lereng perbukitan dan indahnya kabut sangat menarik perhatian. 

Bagi kamu yang ingin berkunjung ke kafe ini, lebih baik memilih di Weekdays. Hal ini untuk menghindari kemacetan dan keramaian yang ada di kafe. Namun demikian, kamu perlu membawa penglengkapan hujan, sebab setiap saat akan turun hujan. 

2. Metsa Coffee

Selanjutnya ada Metsa Coffe sebagai salah satu rekomendasi kafe dengan view alam di Batang. letak Metsa Coffe dan Forest Kopi memang berdekatan. Namun demikian, Metsa Coffe tidak kalah estetik dan indah loh. 

Melalui kafe ini, kamu akan disuguhkan betapa indahnya hutan pinus yang tinggi, gagah namun menyejukan. Kafe yang bernuansa alam ini sangat cocok bagi kamu yang ingin menjernihkan pikiran setelah beberapa waktu berkutik dengan pekerjaan.

Konsep kafe ini ada dua tipe, yakni outdoor dan indoor. Namun demikian, untuk outdoor sendiri menjadi incaran banyak pengunjung sebab menyuguhkan sensasi yang lain daripada kafe biasanya.

3. Macco Coffee

Siapa yang ingin berkunjung di kafe yang memiliki konsep bernuansa alam namun tetap modern? Jika kamu salah satu orangnya, maka pastikan tidak melewatkan rekomendasi ini loh.

Lokasi kafe yang satu ini berada di Jl. Raya Kambangan-Bandar, Kemboko, Kambangan, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang. Bisa dikatakan bahwa letak kafe ini berada jauh dari hiruk pikuk perkotaan, sehingga udaranya masih segar dan dingin. 

BACA JUGA:Inilah Wisata Safari Beach Jateng yang Unik, Cocok untuk Menghabiskan Libur Panjang Bersama Keluarga

BACA JUGA:Asri dan Indah Banget! Inilah Rekomendasi Tempat Wisata Alam di Pekalongan, Dijamin Bikin Fresh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: