4 Lip Balm SPF untuk Bibir Hitam dan Kering, Bikin Bibir Lembab dan Merah Merona Saat Cuaca Panas

4 Lip Balm SPF untuk Bibir Hitam dan Kering, Bikin Bibir Lembab dan Merah Merona Saat Cuaca Panas

4 Lip Balm SPF untuk Bibir Hitam dan Kering, Bikin Bibir Lembab dan Merah Merona Saat Cuaca Panas-Youtube.com/ cari info yuk-

1. Vaseline Lip Care Rosy Tinted

Lip balm SPF untuk bibir hitam dan kering yang pertama adalah Vaseline Lip Care Rosy Tinted. Produk legendaris satu ini menghadirkan varian baru dengan kandungan yang lebih mantap.

Sebab, menghadirkan kandungan berupa proteleum dengan tambahan pewarna alami yang mencerahkan bibir. Selain itu, ada juga kandungan SPF di dalamnya. 

Sehingga, tak hanya melembabkan atau membuat bibir lebih merah merona sejak penggunaan pertama. Adanya kandungan SPF juga membantu melindungi bibir dari paparan sinar UV berbahaya. 

BACA JUGA:4 Skincare China yang Aman dan Sudah BPOM, Bikin Awet Muda dan Glowing untuk Usia 40 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:Daftar Skincare BPOM Tanpa Merkuri yang Murah di Bawah 50 Ribuan, Rahasia Wajah Glowing Awet Muda Permanen

Cock banget digunakan sebagai base lip makeupmu. Sehingga, lipstik lebih tahan lama dan gak bikin bibir pecah. Apalagi, warna rosy yang dihadirkan layaknya bibi asli yang merona. 

Kemasannya juga sangat praktis dengan aplikator yang mudah digunakan. Harganya sendiri mulai dari 30 ribuan aja. 

2. Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm

Jika ditanya, apakah lip balm SPF bisa mencerahkan bibir? Jawaban tentu saja bisa. Asal kamu mencoba menggunakan produk dari Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm.

Varian satu ini menjadikan pelembab bibir dengan formulasi kandungan yang unik. Sebab, mengkombinasikan petroleum, olive olive, ekstrak aloe vera dan sunflower seed wax. Selain itu, ada juga kandungan berupa SPF yang melindungi kulit secara maksimal. 

BACA JUGA:Cuma 1 Bahan, Begini Cara Buat Air Rebusan Daun Salam untuk Putihkan Wajah dengan Cepat

BACA JUGA:Kulit Glowing Dalam Semalam, Ini Cara Pakai Air Beras untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam di Usia 50 Tahun

Teksturnya yang creamy tidak menyebabkan rasa lengket dan berminyak. Sehingga, cocok digunakan sehari-hari bahkan untuk melengkapi riasan natural lu. 

Tenang saja, untuk kemampuannya bisa bertahan hingga 8 jam kedepan. Jadi, kamu tak perlu berulang kali menggunakannya. Produknya pun awet bukan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: