4 Lip Balm SPF untuk Bibir Hitam dan Kering, Bikin Bibir Lembab dan Merah Merona Saat Cuaca Panas

4 Lip Balm SPF untuk Bibir Hitam dan Kering, Bikin Bibir Lembab dan Merah Merona Saat Cuaca Panas

4 Lip Balm SPF untuk Bibir Hitam dan Kering, Bikin Bibir Lembab dan Merah Merona Saat Cuaca Panas-Youtube.com/ cari info yuk-

3. Somethinc Lip Avocado Treatment Tint

Lip balm SPF untuk bibir hitam dan kering berikutnya datang dari Somethinc Lip Avocado Treatment Tint. Produk satu ini menghadirkan kombinasi kandungan berupa avocado oil, shea butter dan hyaluronic acid. Tak lupa juga, ada kandungan SPF yang melindungi bibir. 

Bergam kandungan utama tadi ternyata meleburkan efek melembabkan dan mencerahkan bibir. Selain itu, dapat menyamarkan garis halus pada bibir. Sehingga, tampilannya lebih sehat dan plumpy. 

BACA JUGA:3 Cara Pakai Air Mawar dan Baby Oil untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam, Kulit Jadi Putih Tanpa Skincare Mahal

BACA JUGA:Ini Cara Pakai Air Rebusan Daun Salam Untuk Mengatasi Uban, Cuma 3 Langkah Bikin Rambut Hitam Permanen

Cocok digunakan semua jenis kulit. Apalagi, kandungannya yang vegan gak bikin iritasi atau kemerahan. Teksturnya juga sangat buttery namun tidak mudah patah. Jadi, yuk cobain sekarang juga!

4. Emina Oh So Kissable Tinted Balm Stick

Terakhir, ada juga lip balm yang bagus untuk memerahkan bibir dari Somethinc Lip Avocado Treatment Tint. Produk ini merupakan varian yang diformulasikan supaya bisa digunakan sejak usia remaja. 

Bentuknya berupa stik dengan warna putih. Uniknya, ketika dioleskan ke bibir akan mengalami perubahan warna serupa dengan bibir asli. Sehingga, cocok digunakan sehari-hari untuk tampilan bibir sehat tanpa perlu menggunakan lipstik. 

BACA JUGA:Begini Cara Bikin Air Rebusan Serai untuk Wajah, Cuma 3 Langkah Bikin Kulit Glowing Bebas Flek Hitam

Ada juga kandungan berupa vitamin E, shea butter hingga SPF. Sehingga, ketiga berfungsi dalam menutrisi sekaligus melindungi bibir. 

Kamu pun tetap nyaman beraktivitas seharian. Tenang aja, produknya diklaim transproof jadi ga bikin noda di baju atau masker sekalipun.

Demikian deretan lip balm SPF untuk bibir hitam dan kering. Semoga bermanfaat dan selamat mencobanya ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: