Simple Sat Set! Tutorial Makeup Natural untuk Daily, Ngga Pake Foundation Tetap Flawless

Simple Sat Set! Tutorial Makeup Natural untuk Daily, Ngga Pake Foundation Tetap Flawless

Tutorial makeup natural untuk daily.-Yanne Katrina/YT-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Untuk tampilan make up harian memang paling gampang memilih look make up natural. Ada banyak tutorial make up natural untuk daily yang bisa kamu ikuti.

Make up natural selain nggak terlihat menor, juga praktis nggak bikin waktu lama dan bisa menghemat produk makeup. Maka dari itu banyak diminati karena tetap bisa bikin kamu. 

Sebaliknya memakai make up yang tebal sehari-hari dapat menutup pori dan mengakibatkan munculnya jerawat di wajah. Apalagi jika menggunakan complexion seperti foundation atau cushion yang tebal.

Nah kalau kamu masih bingung mencari tutorial makeup simple yang tetap bikin cantik, berikut ini ada tutorial makeup simple untuk daily yang bisa jadi referensi natural makeup-mu.

BACA JUGA:Mau Tampil Cantik? Inilah 10 Tutorial Makeup Natural Korean Look Untuk Pemula, Hasil Flawless dan Tahan Lama

BACA JUGA:Mudah Dipraktikkan untuk Pemula, Inilah 8 Tutorial Make Up Natural dan Tahan Lama

Tutorial Makeup Natural untuk Daily

Untuk tutorial make up kali ini dicontohkan oleh seorang youtuber beauty enthusiast Yanne Katrina yang diunggah di channel YouTube ya. 

Tutorial make up natural yang dicontohkan Yanne ini, cukup simple karena dia melewatkan step penggunaan complexion atau foundation. Namun tenang karena tetap akan menghasilkan make up yang glowing dan flawless.

Pada tutorial make up natural kali ini, Yanne juga sekaligus mereview produk-produk yang dia pakai. Jadi bisa juga buat referensi makeup produkmu.

1. Moisturizer

Sebelum mulai menggunakan produk make up agar tampilan make up terlihat natural, dan lebih menyatu, kamu perlu menggunakan moisturizer sebagai skin prep sebelum make up.

Nah produk moisturizer yang digunakan Yanne ada dari Reisha Glow dengan harga 77 ribuan aja. Moisturizer ini udah bagus dalam melembabkan kulit meski harganya murah. 

"Nggak banyak yang tahu moisturizer dari Reisha Glow ini tapi ini jujur bagus banget,” review Yanne. “Dia bakal memperbaiki skin barrier kalian jadi buat yang punya masalah kulit break out ini cocok banget ya,” kata Yanne

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: