Review Shampo dan Kondisioner Scarlett Anti Lepek, Wangi Semerbak Tahan Lama

Review Shampo dan Kondisioner Scarlett Anti Lepek, Wangi Semerbak Tahan Lama

Shampoo dan kondisioner Scarlett anti lepek.-hizkiamichelle/yt-

Setelah digunakan akan memberi kondisi rambut yang tidak lepek dan lebih mudah diatur, serta tampak berkilau.

Pemakaian shampoo Scarlet bisa focus pada kulit kepala dan akar rambut. Sedangkan penggunaan kondisioner untuk batang hingga ujung rambut.

Punya teksturnya yang  cair agak kental membuat produk ini mudah untuk diratakan. Setelah produk rata, beri pijatan lembut perlahan agar shampo meresap dan kotoran di kulit kepala terangkat.

“Kalau dirasa sudah cukup langsung aja dibilas. Selanjutnya peras rambut agar airnya sedikit berkurang,” kata Hizkia.

BACA JUGA:Sisiran Bikin Rontok? Jangan Asal, Begini 5 Cara Menyisir Rambut yang Benar Agar Tidak Rontok

BACA JUGA:Ini Dia Sampo Minyak Kemiri untuk Atasi Rambut Rontok, Harga Eceran di Pekalongan Cuma 10 Ribuan Aja!

Tujuannya agar air pada rambut tidak menghambat kondisioner bekerja. Pastikan cukup gunakan kondisioner dibagian batang hingga ujung rambut, hindari penggunaan kondisioner di akar rambut.

Penggunaan kondisioner ini juga cukup tuangkan secukupnya, lalu oles dan remas pada batang rambut agar lebih meresap. Diamkan selama kurang lebih tiga menit, kemudian bilas hingga bersih dan rasakan sensasi kesegarannya.

"Jangan pakai conditioner di akar rambut karena itu adalah kesalahan yang dibuat sama banyak orang,” katanya.

Karena menggunakan kondisioner pada akar rambut justru menimbulkan masalah kerontokan dan membuat rambut lepek, karena formulanya yang memang tidak diperuntukan untuk akar rambut.

Tekstur dari Scarlett Whitening Yordanian Sea Salt Conditioner lebih kental dari shamponya. Kandungan pada kondisioneri berfungsi menjadikan rambut lebih lembut.

“Juga menyegarkan kulit kepala dan benar-benar ngelembutin. Setelah aku selesai bilas, rambut itu rasanya keset tapi bukan kering,” kata Hizkia mengakhiri review produk hair care dari Scarlett ini.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: